-->

Standing Frame | 0852-2765-5050 | BERKUALITAS

standing frame, standingframe.blogspot.com 0852-2765-5050


Standing Frame Kayu - Dalam sebuah acara pameran, pastilah membutuhkan tempat untuk memajang  foto atau karya karya yang hendak dipamerkan. Baik itu pameran karya karya perusahaan, seniman bahkan pameran karya peserta didik dalam sebuah yayasan pendidikan. Mungkin kita akan merasa susah mencari tempat yang bagus untuk meletakan karya kaya yang hendak dipamerkan. Sebenarnya standing frame juga merupakan tempat yang bagus untuk meletakan karya karya kita. Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan yang tempo hari menggelar acara pameran lukisan yang diadakan di hotel Grand Sahid, Jakarta. Beberapa lukisan dipajang menggunakan standing frame dari kayu, dengan penempatan frame lukisan pada ketinggian yang disesuaikan dengan format-nya, karena ada yang landscape dan ada juga yang portrait. Dengan penataan yang baik penggunaan standing frame untuk pameran lukisan akan menambah keindahan dalam acara pameran tersebut.

Tidak sekedar memajang lukisan saja, standing frame kayu ini juga bisa dipergunakan untuk memajang foto, materi promosi seperti poster, kanvas yang sudah di figura dan sejenisnya. Sehingga standing frame memiliki banyak manfaat. Bagi yang mau menggunakan standing frame dari kami, sangat disarankan untuk memesannya 1 minggu sebelum hari H, apalagi kalau acaranya dilangsungkan pada hari sabtu atau hari minggu, karena biasanya, hari sabtu dan minggu, ada banyak pesanan untuk standing frame ini. Untuk info dan pemesanan standing frame, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di atas, bisa langsung telp/sms atau wa melalui nomor 0852-2765-5050. Dengan meghubungi nomor tersebut proses pengorderan akan segera langsung di proses.

Bagi anda yang sedang membutuhkan tiang penyangga photo atau standing frame kayu dengan tampilan minimalis namun elegan untuk memajang photo/lukisan anda. Kami menyediakan standing frame kayu portable, dengan jasa antar atau kirim sehingga tidak menggangu aktifitas anda dalam mempersiapkan acara anda seperti pernikahan, pameran dll. Keunggulan dari standing frame yang kami jual salah satunya praktis dan mudah dibawa, standing frame tidak mudak terkena raya meski standing frame terbuat dari kayu, kaki standing frame juga dijamin kokoh aman diletakkan di outdoor karna kayu yang digunakan merupakan kayu waru yang sudah tua. Selain untuk penempatan foto dan lukisan jadi, standing frame kayu juga bisa digunakan sebagai alat untuk meletakan kanvas yang sedang digunakan untuk melukis. Kami dapat mengirimkan standing frame kayu pesanan anda keseluruh indonesia dengan jasa pengiriman terpercaya di Indonesia. 


standing frame, standingframekayu.blogspot.com 0852-2765-5050



Spesifikasi :

1. standing frame berBahan dari kayu waru
2. Ukuran 120 cm
3. Maksimal ukuran pigora yang bisa dipasang 90 cm
4. Kayu sudah di sanding dan clear
5. Warna standing frame bisa custom
6. Harga : Rp. 285.000 ( standing frame Tanpa laci ) (belum termasuk biaya pengiriman)
7. Harga : Rp. 300.000 ( standing frame Dengan laci ) (belum termasuk biaya pengiriman)


Untuk pemesanan dan info selengkapnya mengenai standing frame,
segera pesan dan hubungi :
Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
Nomor telp / sms / WA 0852-2765-5050 (Telkomsel)

Dengan menghubungi nomor tersebut, proses peng-orderan standing frame akan segera diproses dengan cepat. Dan tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan order. 

Lama waktu pengiriman standing frame tergantung tempat atau lokasi yang dituju dan metode pengiriman yang dipilih. Untuk metode pengiriman standing frame bisa dipilih melalui jne, jnt, tiki, pos indonesia,  dakota, wahana. Sehingga anda bisa pilih metode mana yang sering anda pilih untuk melakukan pengiriman barang dari jauh.  

0 Response to "Standing Frame | 0852-2765-5050 | BERKUALITAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel