-->

[TERMURAH] Standing Frame Murah | 0852-2765-5050

standing frame, standingframekayu.blogspot.com,  0852-2675-5050

Standing Frame Murah - Beberapa perusahaan ingin menampilkan sebuah karyanya dengan berbagai cara, nah biasanya perusahaan sekarang menggunakan yang namanya standing fram kayu dimana alat ini dapat membantu seseorang untuk memamerkan fotonya atau karya-karyanya.

Banyak beberapa lukisan dimana lukisan tersebut akan dibantu dalam proses pemasangannya, standing fram ini dibuat dari kayu dengan penempatan frame lukisan dalam ketinggian yang sesuai dengan formatnya. Ketika pemasangan kami membantu pemasangan dengan mengatur posisi ketinggiannya agar terlihat proporsional.

Kegunaan standing fram tidak hanya untuk memajang foto saja akan tetapi, standing fram ini dapat digunakan untuk memajang lukisan, beberapa materi poster, kanvas yang sudah di figuura dan sejenisnya. Untuk anda yang ingin memajangkan hasil karyanya dan ingin memajang fotonya membutuhkan tiang penyangga photo atau standing fram kayu dengan berbagai tampilan minimalis akan tetapi elegan dimana untuk memajang photo atau karya lukisan anda.

Disini kami menyediakan berbagai standing frame kayu portable dimana kami menggunakan jasa antar sehingga tidak merugikan atau membuang waktu berharga anda, nah bagi anda yang sering sekali sibuk dengan membuat atau menciptakan karya tidak sempat untuk pergi membeli standing fram kayu untuk pameran karya atau foto lainnya anda dapat memesannya lewat kami dimana kami akan menggunkan jasa pengantara agar lebih menghemat waktu anda tanpa harus mengeluarkan atau menghabiskan banyak tenaga.

Kami juga biasanya sering mengirim standing frame ini ke seluruh indonesia dimana kami biasanya menggunakan jasa pengiriman indonesia yang terpercaya tanpa harus membuang waktu anda. Standing frame yang kami sediakan merupakan standing frame yang dimana dapat menempati frame berukuran 20R sampai bingkai fotonya pun berukuran 60x 50 cm dalam landaspe.

Disini kami menyediakan standing frame dimana kami melayani sebuah acara pameran photo, lukisan dan berbagai pameran lainnya yang membutuhkan sebuah penyangga untuk menyengganya. Standing frame dapat membantu anda dalam acara sederhana seperti pameran lukisan yang dimana menampilkan sebuah karya-karya dari perusahaan atau dapat memamerkan karya dari anak didik dari yayasan pendidikan dan anda sendiri tidak harus mengeluarkan biaya banyak cukup hanya membelinya secara bersamaan anda dapat mendapatkan biaya yang lebih murah.

standing frame murah, standingframekayu.blogspot.com, 0852-2765-5050

Seperti yang pernah dilakukan oleh salah satu perusahaan yang tempo harinya menggelar untuk lukisan internal di sebuah hotel grand said, jakarta. Beberapa wedding dan penempatan sebuah lukisan dengan ketinggian yang sesuai dengan formatnya, karena disitulah terdapat landsped dan ada juga portain.

Spesifikasi standing frame portable antara lain meliputi :

  • Bahan dari kayu waru
    Bahan ini digunakan untuk membuat ragangan dari stanidng frame tersebut, bahan yang digunakan berupa kayu waru dimana kayu tersebut dapat menyangga dengan kuat dan pastinya tahan lama.
  • Ukuran 120 cm
    Ukuran ini digunakan sesuai dengan yang dibutuhkan para pengrajin pada umumnya dan ukuran tersebut dapat dikatakan pas dengan apa yang akan dipamerkan nantinya.
  • Maksimal ukuran pigora yang akan dipajang sekitar 90cm
    Ukuran ini dimaksimalkan karena ketika akan di pasang akan lebih mudah dan tentunya akan semakin mudah untuk proses pameran tersebut.
  • Standing Frame sudah disading dan clear
    Tujuan dari hal ini adalah agar anda dapat dengan mudah memakainya dan tentunya akan lebih enak untuk dipandang.
Bagi anda yang ingin memesan standing frame kepada kami segeralah anda menghubungi kami di 0852-2765-5050 via WA, SMS, TLP. Jika anda ingin memesannya usahakan anda memesan seminggu sebelum hari-H karena jika anda memesan dadakan maka akan lebih lama anda menunda acara. Dan biasanya untuk hari sabtu dan minggu kami mempunyai banyak pesanan jadi usahakan memesan jangan dadakan. Untuk info lebih lanjutnya lagi anda dapat mengunjungi website kami di www.standingframekayu.blogspot.com. disitulah terdapat beberapa informasi mengenai standing frame. Atau kunjungi juga Instagma kami di @standingframe.

0 Response to "[TERMURAH] Standing Frame Murah | 0852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel