-->

Produsen Standing Frame Kayu | 0852-2765-5050

Produsen Standing Frame Kayu – Melukis merupakan salah satu kegiatan biasanya dilakukan oleh seniman. Bahkan melukis menjadi mata pencaharian para seniman yang biasanya berada di daerah wisata. Lukisan tersebut biasanya dijadikan cenderamata atau souvenir dari daerah tersebut. Harganya mungkin tidak terlalu mahal dan jenis lukisan yang dibuat mungkin tak sebagus yang ada di pameran. Lukisan yang dipajang saat pameran pastinya merupakan lukisan yang bagus dan memiliki harga jual yang juga mahal.

Produsen Standing Frame Kayu | 0852-2765-5050

Dibalik lukisan yang terbaik tersebut pastilah ada seniman luar biasa yang membuatnya. Di Indonesia sendiri ada banyak seniman lukis terkenal yang karyanya bahkan memiliki nilai jual yang luar biasa. Beberapa seniman lukis Indonesia bahkan bisa mengalahkan seniman lukis mancanegara dengan karya – karyanya dan keterampilannya yang terasah.

Salah satunya adalah “Affandi Koesoema” dari banyaknya pelukis di Indonesia, beliaulah yang paling saya ingat saat diajarkan oleh guru di sekolah. Mungkin karena namanya yang familiar atau apa saya juga tidak tahu. Yang saya ketahui dari salah satu artikel yang saya baca adalah bahwa beliau adalah satu dari banyaknya maestro pelukis di Indonesia yang menggunakan tekhnik melukis paling aneh. Mengapa ? karena beliau melukis tanpa menggunakan kuas. Tetapi karya lukisan yang dihasilkan pastinya cantik dan menawan. Proses yang dilakukan beliau hanya menumpahkan beberapa cat pada kanvas. Lalu menyikatnya menggunakan jari hingga tahap akhir atau finishing. Kelihatannya memang tidak jelas saat proses pertama yang hanya menumpahkan cat ke kanvas. Tapi lihatlah hasilnya yang sangat bagus dan menawan.

Maka tidak heran apabila beliau menjadi pelukis dari Indonesia yang paling terkenal di Dunia. Alhamdulillah beliau juga merupakan seniman lukis yang berumur panjang. Sehingga bisa menciptakan banyak karya lukisan yang beraliran romantis dan ekspresionis yang menjadi ciri khas beliau. Bahkan dari artikel yang saya baca, pada tahun 1950-an beliau sudah banyak mengadakan pameran tunggal yang di adakan di luar negeri seperti Amerika Serikat, Eropa, di Inggris dan India.
Beliau merupakan pelukis yang jenius dan sosok yang rendah hati. Bahkan semasa hidupnya, beliau bisa menciptakan 2000 lebih karya lukisan yang pastinya berbeda – beda.

Produsen Standing Frame Kayu | 0852-2765-5050

Melukis tanpa menggunakan alat – alat biasa seperti mungkin tidak semua orang bisa melakukannya. Apalagi tanpa kuas, jika lukisan tersebut menggunakan cat. Dan alat lain seperti standing frame yang biasa digunakan banyak pelukis sebagai penyangga kanvas saat melukis. Walau mungkin ada yang meniru tekhnik yang digunakan oleh Affandi Koesoema. Tapi pasti sebagian besar tidak, dan tetap menggunakan tekhik biasa dengan cara menggunakan alat seperti kuas dan standing frame.

Kuas mungkin bisa didapatkan dengan mudah di berbagai tempat seperti took alat tulis. Tapi tidak dengan standing frame. Biasanya standing frame yang digunakan pelukis merupakan standing frame kayu yang kokoh dan awet sehingga bisa digunakan dengan nyaman dan tahan lama. Untuk mencarinya tidak mudah, tidak disemua took alat tulis atau took keperluan lukis menyediakan standing frame kayu.

Maka dari itu kami menyediakan bagi anda para pelukis Indonesia, standing frame kayu murah dan berkualitas untuk mendukung kegiatan berkarya anda. Kenapa harganya murah ? karena kami merupakan produsen, jadi lebih murah dari yang lainnya. Tetapi walaupun murah kami tetap menjaga kualitas standing frame yang kami buat dengan menggunakan bahan yang berkualitas pula.

Bahan yang digunakan adalah kayu waru yang keras, kokoh dan tahan lama. Anda juga bisa memesan warnanya sesuai kesukaan anda agar mood saat melukis bisa lebih bagus dan karya yang dihasilkan akan semakin baik seperti maestro – maestro Indonesia. Ukuran maksimal kanvas yang bisa dipasang di standing frame kayu ini bahkan besar, mencapai 90 cm. Dan bisa disesuaikan atau dikecilkan lagi karena standing frame kayu ini juga merupakan standing frame portable untuk pemasangan kanvasnya.

Kami melayani penjualan di seluruh wilayah di Indonesia. Kami biasa mengirim paket ke luar kota bahkan luar negeri dengan packing yang rapi dan aman. Jadi untuk mendapatkan standing frame kayu yang kami jual, anda tidak harus datang ke tempat kami untuk mengambilnya. Anda tinggal duduk manis di rumah dan menunggu pesanan anda sampai di alamat anda dan siap digunakan untuk melukis.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan standing frame kayu murah dan berkualitas hubungi kami di nomor 0852-2765-5050 melalui whatsapp / SMS / TLP. 

Standing frame kayu yang kami jual juga bukah hanya bisa digunakan untuk melukis saja, tetapi juga bisa digunakan untuk memajang foto pernikahan atau karya lukisan anda di pameran. Sehingga lukisan atau foto bisa dipindahkan dengan mudah dan terlihat lebih menarik serta elegan. 

Untuk standing frame foto bisa anda pajang saat pesta pernikahan anda dengan foto prewedding yang keren ditambah standing frame yang elegan menjadi nilai tambah pada pesta pernikahan anda tanpa menambah banyak biaya yang bisa mengurah isi dompet anda. Selamat berbelanja dan dapatkan standing frame murah berkualitas hanya di toko kami.

0 Response to "Produsen Standing Frame Kayu | 0852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel