-->

+62 852-2765-5050 | Jual Standing Frame Kayu Surabaya

 +62 852-2792-0000, jual standing frame kayu surabaya

Jual Standing Frame Kayu Surabaya - Surabaya (adalah ibu kota provinsi Jawa Timur, dan kota terbesar kedua di Indonesia. Kota ini memiliki populasi lebih dari 3 juta dalam kota yang layak dan lebih dari 10 juta di wilayah metropolitan Surabaya Raya, yang dikenal sebagai Gerbangkertosusila. Terletak di Jawa timur laut di Selat Madura, ini adalah salah satu kota pelabuhan paling awal di Asia Tenggara.

Kota ini sebenarnya dihuni pada abad ke-10 oleh Kerajaan Janggala, salah satu dari dua kerajaan Jawa yang dibentuk pada 1045 ketika Airlangga turun tahta demi dua putranya. Tetapi Pemerintah Kota Surabaya mengambil 31 Mei 1293, tanggal kegagalan invasi Mongol atau Tar-tar ke Jawa, serta kemenangan Raden Wijaya di pantai timur laut Jawa; sebagai hari ulang tahun kota surabaya. Pada akhir abad 15 dan 16, Surabaya tumbuh menjadi adipati, kekuatan politik dan militer utama serta pelabuhan di Jawa Timur, mungkin di bawah kekaisaran Majapahit. [3] Pada waktu itu, Surabaya sudah menjadi pelabuhan dagang utama, karena lokasinya di delta Sungai Brantas dan pada rute perdagangan antara Malaka dan Kepulauan Rempah-rempah melalui Laut Jawa. Selama kejatuhan Majapahit, penguasa Surabaya menentang kebangkitan Kesultanan Demak, dan hanya tunduk pada kekuasaannya pada tahun 1530. Surabaya merdeka setelah kematian Sultan Trenggana dari Demak pada 1546. 

Pada abad ke-18 dan 19, Surabaya adalah kota terbesar di Hindia Belanda, lebih besar dari Batavia (sekarang Jakarta) dan pusat perdagangan di negara ini, yang saat itu merupakan pesaing Shanghai dan Hong Kong. Kota ini dikenal sebagai Kota Pahlawan karena pentingnya Pertempuran Surabaya dalam menggembleng dukungan Indonesia dan internasional untuk kemerdekaan Indonesia selama Revolusi Nasional Indonesia. Saat ini kota ini tetap menjadi salah satu pusat hiburan, keuangan, industri, transportasi, dan komersial penting dari kepulauan Indonesia, bisa dibilang nomor dua setelah Jakarta, dan Pelabuhan Tanjung Perak adalah pelabuhan laut tersibuk kedua di Indonesia yang terletak di utara Surabaya. Pada tahun 2016, Surabaya menerima tujuh kali berturut-turut Adipura Kencana Award dari 2010 sebagai nomor satu di antara 20 kota di Indonesia. [10] Surabaya dianugerahi oleh Singapura Singapura Lee Kuan Yew World City Prize sebagai penghargaan khusus kota

Surabaya juga terkenal dengan berabagai seni nya salah satunya adalah seni lukis. Tak sedikit pelukis terkenal yang berasa; dari Surabaya. Nah untuk anda yang sekarang membutuhkan peralatan melukis seperti standing frame anda tidak perlu bingung. Karena sekarang kami menyediakan standing frame ini dengan online.

 +62 852-2792-0000, jual standing frame kayu surabaya

Standing frame yang adadi toko kami memiliki spesifikasi sebagai berikut :
1. Standing frame yang terdapat di toko kami tercipta dari bahan dasar kayu waru atau keluarga hibicius. Menjadikan hasil standing frame yang kuat, enteng dan gampang untuk diangkut 
2. Ukuran standing frame paling proporsional yaitu120 cm. Dan dapat digunakan guna kanvas maksimal 90 cm.
3. Kayu dari standing frame ini telah disading dan diclear sehingg memperhalus tekstur kulit standing frame dan tampilan menjadi lebih indah.
4. Untuk warna dari standing frame anda dapat memilih cocok selera atau custom. Di samping itu anda pun bisa memesan standing frame yang masih warna kayu asli, sampai-sampai terkesan klasik.
Bagi kamu yang punya minat untuk menggarap pembelian dan memakai standing frame ini, anda melulu cukup bermain gadget andadan kamu tinggal menanti pesanan kamu datang. Kami bakal memproses pemesanan kamu dengan cepat. Jadi dengan memanfaatkan dunia maya secara positif, kamuakan mendapatkan urusan yang positif pula. 

Untuk tersebut segera pesan Jual Standing Frame Kayu Surabaya ini, anda dapat memanfaat kannya untuk ekian tidak sedikit kegiatan atau acara anda. Dengan semakin cepat kamu memesan standing frame, kami pun akan memprosesnya secara cepat juga. Dan segera mengantarkan pesanan kamu ini.
Untuk pemesanan standing frame kayu ini, anda dapat menghubungi nomor 0852-2765-5050 via Whatsapp, SMS dan Telepon. Dengan menghubungi nomor tersebut kamu akan memburu respon yang cepat dan anda pundapat bertanya informasi menyeluruh tentang standing frame ini.. anda pun dapat follow Instagram kami di @standingframe guna meliht galeri kami.  

0 Response to " +62 852-2765-5050 | Jual Standing Frame Kayu Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel