-->

Standing Foto Untuk Prewedding | +62 852-2765-5050

standing foto prewedding | +62 813-2666-1515

Standing Foto Prewedding – Pernikahan adalah sesuatu yang ditunggu dan diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Melakukan pernikahan juga memerlukan beberapa hal yang perlu dipersiapkan dari mulai yang paling awal yaitu niat dan alasan untuk menikah, diskusi dengan keluarga Anda dan juga pasangan, menentukan jadwal nikah, mempersiapkan anggaran hingga mempersiapkan beberapa hal sebagai contoh adalah foto prewedding.

Foto Prewedding disebut juga dengan foto pertunangan. Meski foto prewedding merupakan sesuatu yang tidak diharuskan namun sebagian besar orang ingin mengabadikan momen terbaik bersama pasangan. 

Banyak hal yang bisa membuat foto prewedding menjadi lebih menarik dan memorable. Namun sebuah foto prewedding terdapat dua faktor yang menentukannya. Yang pertama adalah bagaimana foto tersebut mencerminkan sebuah kisah pasangan tersebut atau hal yang sangat menarik dari suatu hubungan yang kedua orang (calon pengantin) jalani.

Faktor satu yang lainnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana emosi ungkapan dari rasa yang sedang dirasakan oleh calon pengantin tertangkap sempurna oleh sebuah lensa. Nah ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda melakukan pemotretan Prewedding ini. Kira kira apa saja?

Tips Foto Prewedding


  • Memilih fotografer

Sekarang ini, ada banyak sekali jasa fotografer yang menawarkan jasa pemotretan. Anda tinggal pilih saja sesuai dengan apa keinginan Anda. Anda juga harus mempertimbangkan budget yang Anda miliki. 

  • Diskusikan konsep dengan keinginan Anda

Konsep foto prewedding ada banyak jumlahnya. Untuk itu Anda perlu menentukan konsep seperti apa yang sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan. Jangan lupa pula untuk melibatkan fotografer dalam menentukan konsep yang diinginkan agar tidak ada miskomunikasi

  • Persiapan

Apa saja yang perlu dipersiapkan sesudah menentukan konsep foto yang diinginkan. Ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan beberapa diantaranya adalah busana, lokasi foto, make up bahkan dekorasinya. 

  • Selalu jaga kesehatan dan pola makan

Mempersiapkan kondisi fisik dan selalu menjaga pola makan tentunya harus tetap Anda lakukan agar pose yang dihasilkan semakin natural dan sesuai dengan keinginan kita. Tentu Anda tidak ingin bukan Anda jatuh sakit saat hari H pelaksanaan. 

Wow lumayan juga bukan hal hal yang harus kita dipersiapkan untuk menghasilkan foto prewedding sesuai dengan keinginan kita? Yap benar sekali memang ada banyak yang harus dipersiapkan. Nah sebenarnya apa si fungsi foto prewedding itu sendiri? 

Tidak hanya digunakan sebagai ornamen dekorasi pernikahan saja namun dapat digunakan sebagai pajangan di rumah Anda. Nah tentu saja tidak serta merta dipajang begitu saja bukan? Untuk itu Anda bisa memajangnya dengan menggunakan standing frame. Ha standing frame?

Standing Frame Wedding

standing foto prewedding | +62 813-2666-1515

Standing frame adalah atau alat bantu yang digunakan untuk menyangga kanvas ataupun figura. Standing frame adalah alat yang pas untuk memajang foto prewedding Anda dikarenakan standing frame memiliki tampilan yang unik.

Standing frame adalah pilihan yang tepat jika anda bingung memajang foto dimana. Berdasarkan tips diatas kita harus memajang foto ditempat yang kering dan tidak terkena sinar matahari langsung. Anda dapat menggunakan standing frame sebagai alternative.

Standing frame tidak menempel langsung dengan dinding sehingga dipastikan tempat ini kering. Standing frame juga gampang dalam pemindahannya. Kenapa harus dipindah? Kita tidak akan tau dari mana arah sinar matahari, untuk menyesuaikan agar terhindar dari sinar matahari anda dapat dengan mudah menggesernya jika menggunakan standing frame.

Biasanya jika dalam pemajangannya menggunakan figura biasa yang dapat membuat tembok rumah anda rusak. Anda dapat menggunakan standing frame sebagai alternatif yang digunakan demi membuat tembok anda terhindar dari penggunaan paku yang merusak.

Sebagai ide Anda bisa menggunakan standing frame ini di ruangan seperti ruang tamu. Penggunaan standing frame dalam ruang tamu menjadikan ruang tamu anda setiap sudutnya ada kenangan. Berbeda dengan penggunaan figura yang penggunaannya digantung. Penempatan standing frame ini sangat mudah yaitu dengan menempatkan figura pada sandaran yang sudah tersedia pada standing frame ini. 

Pemesanan standing frame dapat menghubungi nomor +62 852-2765-5050 melalui WA/SMS/TELP. Dengan menghubungi nomor tersebut anda akan mendapatkan standing frame yang berkualitas dan kualitas premium. Apa saja yang menjadi keuntungan Anda jika Anda membeli standing frame ditempat kami?

Yang pertama pasti saja harganya lebih murah namun kami selalu memberikan kualitas yang premium. Standing frame ini terbuat dari bahan kayu waru yang ringan namun tetap kokoh untuk digunakan.

Anda juga bebas memilih warna dari standing frame yang Anda kehendaki dikarenakan Anda bebas memilih warna karena kami bisa mengcustom semua warna yang Anda inginkan. Standing frame kayu yang kami jual memiliki ukuran yang proporsional dan dapat mencakup kanvas atau figura dengan ukuran 90 cm. 

Kami sedang mengadakan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu buruan pesan sekarang dikarenakan kami tidak mengadakan penawaran setiap saat!


0 Response to "Standing Foto Untuk Prewedding | +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel