-->

Ini Dia Alat Penyangga Kanvas Untuk Pelukis | +62 852-2765-5050

alat penyangga kanvas | +62 852-2765-5050

Alat Penyangga Kanvas – Melukis memang menjadi salah satu salah satu kegiatan pelepas kejenuhan yang banyak diminati oleh orang orang dikarenakan memiliki manfaat yang banyak. Sebelum kita mengetahui tentang manfaat yang ada dari kegiatan melukis ini mari kita ketahui perbedaan menggambar dan melukis yang kerap sekali disamakan. Sebenarnya sama atau tidak si melukis dan menggambar itu sendiri? 

Perbedaan Melukis dan Menggambar


Dari segi penjelasan dari melukis ini sendiri memiliki pengertian kegiatan mengolah medium dua dimensi ataupun tiga dimensi dengan tujuan mendapatkan kesan tertentu sedangkan menggambar adalah kegiatan membentuk sebuah imajinasi dengan menggunakan banyak pilihan alat dan teknik.

Nah dari penjelasan singkat kedua media ini sudah jelas bukan letak perbedaannya? Ada lagi perbedaan dari menggambar dan melukis yaitu pada medianya. Media menggambar biasanya pada kertas dan media melukis lebih kompleks lagi. 

Berbicara mengenai melukis, seperti yang sudah dijelaskan diatas jika manfaat dari melukis ada banyak sekali. Dibawah ini kami akan memberikan bagaimana manfaat dari melukis yang bisa Anda dapatkan ketika melakoni kegiatan ini.

Manfaat Melukis


  • Meningkatkan Kreativitas

Aktivitas melukis menjadi sarana untuk meningkatkan daya imajenasi terlebih pada dunia anak anak. Mengembangkan kreativitas pengembangan otak kanan sehingga kreativitas pada bidang yang lain juga akan mengikutinya. Lalu bagaimana hal ini berlaku bagi Anda yang cenderung lebih menggunakan otak kanan? Hal ini juga menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan.

  • Meningkatkan Konsentrasi

Melukis secara efektif dapat meningkatkan konsentrasi Anda. Dengan melukis Anda bisa mengonsentrasikan pada objek yang sedang digambarkan dan dikerjakan di gambarnya. Bahkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2008 menjelaskan jika mahasiswa jurusan kedokteran bisa menangkap informasi yang jauh lebih banyak setelah mereka turut ikut kelas melukis.
alat penyangga kanvas | +62 852-2765-5050

  • Sarana Relaksasi

Semua orang tentunya jenuh jika melakukan kegiatan yang itu itu saja, maka dari itu perlu yang namanya relaksasi. Relaksasi dengan melukis tentunya tidak membutuhkan biaya yang mahal namun manfaat yang dirasakan sama seperti saat kita merelax kan diri kita dengan berlibur ke suatu destinasi wisata.

Pada saat melukis tentu kita tidak memikirkan hal yang lainnya selain objek yang sedang kita kerjakan bukan? Di samping mendapatkan daya konsentrasi yang tinggi kita juga bisa mendapatkan efek relaksasi dan bahkan efeknya sama dengan saat sedang melakukan meditasi.

  • Meningkatkan rasa kepercayaan diri

Setiap orang pastinya pernah yang namanya mengalami krisis kepercayaan diri. Untuk mengembalikannya kembali Anda bisa menggunakan melukis ini sebagai sarananya. Rasa kepercayaan ini muncul dikarenakan ada perasaan bangga di dalam hatinya telah bisa menyelesaikan gambaran apalagi jika disertai respon yang positif dari sekitarnya.

  • Melatih ketekunan

Nah manfaat ini memang tidak bisa dalam sekali melukis akan terasa manfaatnya. Terlebih jika hasil dari lukisan tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi sehingga sebisa mungkin untuk menghasilkan lukisan yang mereka inginkan. Nah sifat tekun ini di dapatkan dari situ.

Berbicara tentang melukis tak lengkap rasanya jika kita tidak berbicara mengenai mediumnya yaitu berupa kanvas.  Sering kali mengatakan kanvas, sebenarnya apa itu kanvas sebenarnya? Kanvas adalah media lukis yang memiliki pori pori yang telah ditutup oleh cat dasar berwarna putih. 

Alat Penyangga Kanvas Untuk Melukis

alat penyangga kanvas | +62 852-2765-5050

Dalam melukis kita membutuhkan kanvas ini, selain kanvas ini kita juga membutuhkan hal yang lainnya seperti alat penyangga kanvas alias standing frame. Pelukis mungkin bisa melakukan kegiatannya (melukis) tanpa menggunakan standing frame atau alat penyangga ini. Namun bukanlah hal tersebut bisa merepotkan? 

Jadi dari ilustrasi diatas kita menyadari kepentingan dari penyangga kertas ini sungguh penting bukan? Nah Anda bisa membeli kami dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Dengan membeli alat penyangga kanvas kepada kami maka Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Kira kira keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan? 

Keuntungan pertama yang Anda dapatkan adalah memiliki ukuran yang proporsional, mencakup hingga kanvas dengan ukuran 90 cm, teksturnya halus  sudah di clear dan di shading sedangkan untuk warnanya Anda bisa mengcustom sesuai dengan keinginan Anda, Standing frame ini sudah di finishing dengan cat duco sehingga menambah kecantikan dari standing frame dari kayu ini.

Tak hanya digunakan sebagai penyangga kanvas saja namun dapat juga digunakan untuk pemajang figura di ruang tamu Anda. Untuk rincian ukuran standing frame ini adalah adalah batas frame ke tanah 30 cm, tinggi tempat frame 120cm, lebar bawah tempat frame 60cm, lebar atas tempat frame 30c m, muat untuk pigura berat 5 - 7 kg.

Bahan dasar dari alat penyangga ini adalah kayu waru atau pohon kapas yang memiliki tekstur yang lembut dan juga padat untuk digunakan. Nah beli sekarang juga dan Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang ada di dalamnya beberapa diantaranya adalah harga yang akan semakin murah apalagi jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak!


0 Response to "Ini Dia Alat Penyangga Kanvas Untuk Pelukis | +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel