-->

MURAH | Jual Standing Frame Foto | 0852-2765-5050

jual standing frame foto, jual standing frame kayu, 0852-2765-5050

Jual Standing Frame Foto – Dokumentasi merupakan suatu cara yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan dokumen - dokumen sebagai bukti nyata. Dokumentasi kini bukan hanya peristiwa – peristiwa bersejarah di Negara, organisasi atau yang lain. Dengan zaman yang semakin maju dan berkembang kegiatan dokumentasi juga sekarang semakin mudah dilakukan. Tidak harus menggunakan kamera digital, sekarang kamera ponsel pun bisa digunakan untuk dokumentasi. Apalagi anak remaja jaman sekarang yang biasa mendokumentasikan apapun yang mereka lakukan. Apalagi ada banyak media sosial yang bisa digunakan untuk posting foto, hal tersebut memudahkan seseorang untuk mempublikasikan foto dokumentasi mereka. Tetapi walaupun banyak sosial media yang menyediakan fitur upload foto, masih banyak orang yang suka menyetak fotonya dan memajang fotonya dirumah. Apalagi foto keluarga dan foto pernikahan bagi yang sudah menikah. Kebanyakan orang memajang foto keluarga atau foto pernikahan yang besar di rumah. Untuk memajang foto, anda bisa menggunakan standing frame kayu.

Kelebihan dari standing frame foto sendiri untuk memajang foto anda yaitu :

  • Mudah dipindahkan kemana – mana
  • Mudah dibersihkan
  • Serbaguna karena selain dapat memajang foto, standing frame foto yang kami jual juga bisa digunakan untuk meletakkan kanvas saat melukis dan juga bisa digunakan untuk memajang hasil lukisan. Selain dipajang dirumah juga bisa untuk memajang lukisan di pameran lukisan.
Untuk mendapatkan standing frame foto, anda dapat membeli di toko online kami. Kami menyediakan standing frame foto yang murah dan berkualitas. Anda tidak akan merasa kecewa bila membeli standing frame foto di tempat kami karena standing frame foto yang kami jual harganya murah dan juga standing frame foto kami juga kualitasnya terjamin. Standing frame foto kayu kami juga sangat kuat dan tidak mudah rusak. Banyak yang menggunakan standing frame foto untuk menaruh koleksi foto, karena sangat simple dan dilihat lebih keren dan bergaya. Karena kegunaan yang diberikan dari standing frame foto yang sangat beragam maka dari itu banyak yang mencari standing frame foto untuk dijadikan alat untuk melukis, standing frame foto untuk menggambar, standing frame foto untuk meletakkan foto foto kenangan dan banyak lagi kegunaan dari standing frame foto dengan banyaknya kegunaan yang didapat dari standing frame foto. Selain kegunaan yang standing frame foto untuk meletakkan foto anda dirumah. Standing frame foto juga bisa digunakan untuk meletakkan foto pre wedding di acara pernikahan anda.

jual standing frame foto, jual standing frame kayu, 0852-2765-5050

Semakin maraknya gadget dan media online membuat segala sesuatu yang mulanya susah dijangkau menjadi mudah kerena perkembangann media online sebagai bentuk kemajuan peradaban manusia, kemajuan zaman membuat kita mudah untuk berkomunikasi antara orang yang satu dengan orang lain dengan cepat dan tanpa hambatan. Tetapi dengan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan janganlah kalian terlena atau terlalu berpegang dengan internet untuk segala sesuatunya karena bermusyawarah atau kumpul dengan teman menjadi moment yang sangat membahagiakan daripada hanya dengan menggunakan gadget untuk keperluan pribadi, itulah sedikit saran untuk anda yang sedang menggunakan internet sebagai media berkomunikasi. Selain efek negativ, tetap ada juga efek positif dari penggunaan internet yaitu dengan media online ini membuat anda bisa memesan atau presale standing frame foto yang anda inginkan tanpa repot mencari pengrajin standing frame foto di kota anda.

Spesifikasi dari standing frame foto yang kami jual adalah sebagai berikut:

  1. Standing frame foto yang kami jual berbahan dasar dari kayu waru, atau kayu dari pohon kapas yang dijamin ringan, maka dari itu standing frame foto kayu yang kami jual mudah dipindah tempat dan dibawa kemana-mana.
  2. Ukuran dari standing frame photo kami 120 cm. Dan maksimal pigora yang bisa dipasangkan adalah 90 cm.
  3. Kayu sudah disanding dan diclear yang membuat standing frame lebih cantik dan elegan dengan tampilan kayu yang halus.
  4. Warna dari standing frame photo kami bisa custom, atau warna standing photo kami bisa beragam sesuai selera.
  5. Harga standing frame photo : Rp. 285.000 (standing frame photo ini masih tanpa laci dan harganya tersebut belum termasuk ongkos pengiriman).
  6. Harga standing frame photo : Rp. 300.000 (standing frame photo ini sudah dilengkapi dengan laci tetapi untuk harga tersebut belum dengan ongkos pengiriman).
Sudah bisa dilihat kan harga standing frame foto yang murah dengan kualitas yang bagus dari standing frame foto yang dilengkapi laci hingga standing frame foto tanpa laci. Dan untuk pemesanan dan info selengkapnya tentang standing frame foto kayu kami. Segara anda hubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko nomor telp / sms / wa di 0852-2765-5050 (Telkomsel). dengan nomor itu anda bisa menghubungi kami untuk order standing frame kayu yang akan kami proses dengan cepat dan tepat waktu. Untuk info seputar standing frame foto lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.standingframekayu.blogspot.com atau bagi kalian yang ingin melihat lihat galeri standing frame foto kami anda bisa memfollow instagram kami di @standingframe serta untuk mengetahui update produk standing frame foto kami.

Pajang foto terbaik anda dan keluarga serta pasangan anda dengan standing frame foto kayu terbaik yang awet dan kuat. Tampilan standing frame foto yang elegan membuat foto terbaik anda lebih bagus dipandang. Segera pesan dan hubungi nomor diatas untuk mendapatkan standing frame foto kayu berkualitas yang anda inginkan.

0 Response to "MURAH | Jual Standing Frame Foto | 0852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel