-->

Jual Standing Frame Kayu Murah | 0852-2765-5050

jual standing frame kayu murah, jual standing frame foto, 0852-2765-5050

Jual Standing Frame Kayu Murah - Standing frame adalah suatu tempat untuk meletakan kanvas melukis atau untuk meletakkan foto sebagai pajangan di rumah atau di pernikahan. Banyak orang yang tidak tahu tentang standing frame ini. Bagi kalian yang suka menggambar di atas kain kanvas pasti sudah tidak asing lagi dengan standing frame, karena alat ini selalu di gunakan ketika akan melukis. Dengan bantuan standing frame, melukis akan menjadi lebih mudah. Anda dapat melukis sembari berdiri ataupun duduk. Penggunaan standing frame sangat di butuhkan untuk para pelukis, terlebih pelukis yang sudah profesional.

Di balik lukisan yang indah dan menarik terdapat peran standing frame yang menjaga agar lukisan tersebut tidak salah dalam menggoreskan kuasnya. Karena dalam melukis membutuhkan ketenangan dan kesabaran yang tinggi. Disinilah standing frame ikut berperan serta untuk membuat lukisan tersebut menjadi lebih indah. Karena dengan menggunakan standing frame, media untuk melukis seperti canvas akan tetap terjaga posisinya.

Jika anda mencari standing frame untuk keperluan anda melukis atau untuk memajang hasil lukisan atau bahkan untuk memajang foto anda di rumah, kami disini menjual standing frame dengan bahan utamanya kayu waru. Kayu waru adalah tumbuhan peneduh yang sering tumbuh di pinggiran pantai, walaupun daunnya tidak terlalu rindang tetapi pohon waru dapat sedikit membantu pengunjung meneduh di bawah pohonnya. Pohon waru sendiri memiliki tinggi sekitar 5 hingga 15 meter. Beban kayunya tidak terlalu berat dan tekstur kayu yang cukup halus. Itulah alasan mengapa kayu waru di jadikan sebagai bahan utama untuk membuat standing frame kayu murah. 

Kegunaan lainnya dari standing frame kayu selain untuk melukis dan menggambar di atas kanvas yaitu standing frame foto pernikahan, untuk meletakan foto pre wedding saat anda melangsungkan pernikahan anda. Dengan di hiasi bunga bunga yang tertata rapi di standing frame kayu menambah kesan yang mewah di pernikahan anda. Standing frame kayu ini sangat mudah untuk di bawa ke mana mana karena bobot yang di miliki standing frame kayu ini ringan.  Cocok sekali untuk di bawa ke acara yang mendadak dan membutuhkan standing frame sebagai dudukan papan nama atau sebagai karangan bunga. Standing frame ini juga biasa digunakan pada pameran lukisan atau pameran foto untuk memajang hasil karya lukisan dan foto tersebut.

jual standing frame kayu murah, jual standing frame foto, 0852-2765-5050

Kami melayani bagi anda yang ingin membeli standing frame kayu murah secara online. Semakin maraknya gadget dan media online membuat segala sesuatu yang mulanya susah dijangkau menjadi mudah kerena perkembangann media online sebagai bentuk kemajuan peradaban manusia sekarang ini. Kemajuan zaman membuat kita mudah untuk berkomunikasi antara orang yang satu dengan orang lain dengan cepat dan tanpa hambatan. Dengan media online ini membuat kita bisa memesan atau order standing frame kayu murah sebelum standing frame kayu murah kami kahabisan stok, karena banyaknya orang yang memesan standing frame kayu murah. Dan untuk spesifikasi dari standing frame kayu murah yang kami jual adalah sebagai berikut:

  1. Standing frame photo kami berbahan dasar dari kayu waru, atau kayu dari pohon kapas yang dijamin ringan, karena standing frame kayu murah sering digunakan untuk acara yang berpindah-pindah atau tidak tetap. Seperti acara pernikahan atau untuk pajangan foto di rumah yang membuat standing frame selalu di pindah pindah.
  2. Ukuran dari standing frame kayu murah kami 120 cm. Dan maksimal pigura yang bisa dipasangkan adalah 90 cm. Sehingga membuat anda lebih termudahkan dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut.
  3. Kayu sudah disanding dan clear, kayu dari standing frame kayu murah kami sudah di sanding dan dijamin bersih serta kuat. Dengan clear kayu yang teratur maka sisi demi sisi standing frame kayu murah ini menjadi lebih mengkilat dan rapi.
  4. Warna dari standing frame kayu murah yang kami jual bisa custom, atau warna standing frame kayu murah kami bisa beragam sesuai selera. Yang sering di pesan banyak orang adalah warna natural atau warna asli dari kayu waru itu sendiri yaitu putih semu coklat.
  5. Harga standing frame kayu murah : Rp. 285.000 (standing frame kayu murah ini masih tanpa laci dan harganya tersebut belum termasuk ongkos pengiriman).
  6. Harga standing frame kayu murah : Rp. 300.000 (standing frame kayu murah ini sudah dilengkapi dengan laci tetapi untuk harga tersebut belum dengan ongkos pengiriman).

Sudah bisa dilihat dari harga standing frame kayu murah dari standing frame kayu murah yang memiliki laci hingga standing frame kayu murah yang belum memiliki laci. Dan untuk pemesanan serta informasi  selengkapnya tentang standing frame kayu murah yang kami jual. Segara anda hubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko nomor telp / sms / wa di 0852-2765-5050 (Telkomsel), dengan nomor itu anda bisa menghubungi kami untuk order standing frame kayu murah yang akan kami proses dengan cepat dan tepat waktu. Untuk info seputar standing frame kayu murah lainnya anda bisa mengunjungi website kami di www.standingframekayu.blogspot.com atau bagi kalian yang ingin melihat lihat galeri standing frame kayu murah kami anda bisa memfollow instagram kami di @standingframe.

Segera pesan standing frame kayu untuk membantu anda melukis dan menghasilkan hasil lukisan terbaik. Pajang juga hasil lukisan anda dengan standing frame kayu yang elegant ini sehingga lukisan anda terlihat lebih bagus dan terlihat lebih mewah.

Anda juga bisa membeli standing frame kayu murah melalui toko online besar di Indonesia seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Ikuti link dibawah ini untuk mengunjungi toko kami :

Tokopedia
https://bit.ly/2JvYRwa
Bukapalak
https://bit.ly/2JskT2O
Shopee
https://bit.ly/2Jslcuu

0 Response to "Jual Standing Frame Kayu Murah | 0852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel