-->

[ TERLARIS ] Toko Yang Jual Standing Frame | 0852-2765-5050


toko yang jual standing frame, standingframekayu.blogspot.com 0852-2765-5050

Toko yang Jual Standing Frame - Standing Frame adalah salah satu perangkat yang digunakan oleh para seniman lukis untuk memudahkan mereka melukis. Standing frame atau tiang penyangga ini juga cocok untuk digunakan sebgai dekorasi acara pernikahan. Dengan standing frame pelukis akan diberi kemudahan dan kenyamanan pada saat melukis dan menjaga agar kanvas tetap diam atau berubah tempat, sehingga mereka akan mendapatkan lukisan yang mereka harapkan. Standing frame ini biasanya terbuat dari kayu maupun alumunium. Dengan tiang penyangga ini para pelukis dan penikmat lukisan bisa mendapatakan kepuasan dalam menikmati lukisan tersebut, sehingga mendapatkan kesan yang baik dari penikmat lukisannya. Setelah digunakan untuk menjaga kanvas tetap diam, standing frame bisa pula digunakan untuk memajang foto pada saat pameran. Pada saat pameran foto dipajang menggunakan standing frame sehingga lebih terlihat elegan. Sehingga lukisan anda bisa menarik perhatian pengunjung pameran yang datang.

Selain untuk mempermudah para pelukis, standing frame bisa juga digunakan sebgai dekorasi rumah, pernikahan atau yang lainnya. Anda bisa menggunakan standing frame ini sebagai hiasan dirumah, apalagi bagi anda yang menyukai dunia seni. Rumah anda akan lebih indah dengan pajangan lukisan – lukisan yang dipajang menggunakan standing frame, sehingga membuat keluarga anda betah berlama – lama di dalam rumah. Itu jika untuk dekorasi rumah. Jika untuk dekorasi acara – acara seperti resepsi pernikahan anda bisa menggunakan standing frame ini untuk memajang foto pre-wedding anda disekitar ruangan atau tempat resepsi anda. Ini akan menambah kesan modern dan kekinian dari resepsi pernikahan anda. Dengan standing frame orang yang melihat foto anda akan lebih mudah dan akan lebih menarik penglihatan tamu – tamu yang datang. Jadi standing frame yang berbahan dasar dari kayu ini sangat cocok digunakan untuk dekorasi acara – acara maupun untuk dekorasi rumah pribadi.

Lalu dimana tempat yang menjual standing frame ini?. Apa toko yang jual standing frame seperti ini?. Anda tak perlu bingung lagi. Kami menjual standing frame ini secara online, kami menyediakan berbagai model standing frame yang terbuat dari kayu, tiang penyangga kayu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempercantik dekorasi resepsi pernikahan, dekorasi rumah, maupun untuk media pelukis. Selain itu jika anda membeli standing frame kayu di toko kami, anda akan mendapatkan harga yang sangat – sangat terjangkau. Bahan yang digunakan untuk membuat standing frame di toko kami dipilih dari bahan yang berkualitas. Kayu yang dipakai adalah kayu waru pilihan sehingga menghasilkan standing frame yang kuat, bagus dan tentunya anti rayap. Standing frame yang kami jual ini mempunyai keunggulan lainnya yaitu standing frame portable, sehingga mudah untuk dibawa kemana – mana. jadi bagi anda yang ingin melukis dengan melihat objek langsung anda bisa memakai standing frame yang kami jual. Karena mudah untuk dibawa kemana – mana.
Ingat, jika anda ingin membeli standing frame tak usah mencari kemana – mana lagi. Toko kami menjual standing frame kayu yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang murah.

Standing frame yang ada di toko kami mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
  1. Standing frame yang ada di toko kami terbuat dari bahan dasar kayu waru atau kayu kapas atau family hibicius. Sehingga menjadikan hasil standing frame yang kuat, ringan dan mudah unutk dibawa kemana – mana.
  2. Ukuran standing frame sangat proporsional yaitu 120 cm. Dan bisa digunakan untuk kanvas maksimal 90 cm.
  3.  Kayu dari standing frame ini sudah disading dan diclear sehingga memperhalus tekstur kulit standing frame dan tampilan menjadi lebih indah.
  4. Untuk warna dari standing frame anda bisa memilih sesuai selera atau custom. Selain itu anda juga bisa memesan standing frame yang masih warna kayu asli, sehingga terkesan klasik.
  5. Harga standing frame cukup murah yaitu Rp. 285.000 untuk yang tanpa laci
  6. Dan harga standing frame dengan laci yaitu Rp. 300.000. (Belum termauk biaya ongkir).

toko yang jual standing frame, standingframekayu.blogspot.com, 0852-2765-5050


Bagi anda yang berminat untuk membeli dan menggunakan standing frame ini, anda hanya cukup bermain gadget anda dan anda tinggal menanti pesanan anda datang. Kami menjual standing frame ini secara online, sehingga kami akan mengirimkan standing frame yang anda pesan sampai ke alamat anda. Karena dengan spesifikasi dan kualitas yang sangat terjamin. Kami melayani penjualan Standing Frame kayu secara online, sehingga anda akan termudahkan dalam pemesnan standing frame kayu yang kami jual dan tidak perlu repot – repot untuk berpergian mencari standing frame yang murah dan terjamin kualitasnya. Anda pun bisa memesan standing frame ini dengan warna custom atau sesuai selera yang anda mau. Kami akan memproses pemesanan anda dengan cepat. Jadi dengan memanfaatkan dunia maya secara positif, kita akan mendapatkan hal yang positif pula.

Untuk itu segera pesan standing frame kayumurah ini, anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan atau acara anda. Dengan semakin cepat anda memesan standing frame, kami juga akan memprosesnya secara cepat juga. Dan segera mengirimkan pesanan anda ini.

Untuk pemesanan standing frame kayu ini, anda bisa menghubungi nomor 0852-2765-5050 via Whatsapp, SMS dan Telepon. Dengan menghubungi nomor tersebut anda akan mendapatkan respon yang cepat dan anda juga bisa bertanya informasi lengkap tentang standing frame ini. Selain dengan menghubungi nomor diatas anda juga bisa mengunjungi website kami di www.standingframekayu.blogspot.com anda bisa mengetahui banyak informasi tentang produk standing frame kayu yang kami jual di toko kami. Anda juga bisa follow Instagram kami di @standingframe untuk meliht galeri kami.

Anda juga bisa memesan standing frame kayu ini untuk menjadikan foto atau lukisan anda agar lebih terlihat sempurna. Anda bisa membelinya di akun toko online kami di Bukalapak, Tokopedia ataupun Shopee.

0 Response to "[ TERLARIS ] Toko Yang Jual Standing Frame | 0852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel