-->

[ TERMURAH ] Harga Standing Frame Wedding | 0852-2765-5050

harga standing frame wedding, standingframe.blogspot.com

Harga Standing Frame Wedding - Saat ini, dunia seni sangatlah disorot dunia, semua jenis seni banyak sekali peminatnya, dari seni musik, seni rupa, tari dll. Dalam seni rupa, banyak sekali macam jenis yang tergolong dalam seni rupa tersebut, seperti lukis, pahat, kriya dsb. Dalam konteks seni lukis banyak peralatan yang diperlukan oleh para pegiatnya, salah satunya adalah standing frame atau yang bisa disebut tiang penyangga, biasa digunakan oleh para pelukis untuk menaruh kanvas sebagai media lukis mereka. Bagi para pelukis standing frame ini sangatlah berguna. Dengan standing frame, pelukis akan diberi kemudahan dan kenyamanan pada saat melukis dan menjaga agar kanvas tetap diam atau berubah tempat, sehingga mereka akan mendapatkan hasil lukisan yang mereka harapkan. Disamping itu, ketika pelukis sedang melakukan sebuah pameran, standing frame ini juga bisa digunakan untuk menaruh lukisan mereka sehingga tampak indah jika dilihat para pengunjung pameran. Standing frame ini biasanya terbuat dari kayu maupun alumunium. Dengan tiang penyangga ini para pelukis dan penikmat lukisan bisa mendapatakan kepuasan dalam menikmati lukisan tersebut, sehingga mendapatkan kesan yang baik dari penikmat lukisannya. 

Selain itu, tiang penyangga ini juga sering dipakai oleh Wedding Organizer atau Event Organizer untuk membuat hiasan atau dekorasi pernikahan. Dalam dekorasi pernikahan standing frame ini berguna sebagai halnya pelukis saat mengadakan pameran. Standing frame ini berguna untuk menyangga foto pre wedding saat acara resepsi berlangsung sehingga menambah estetika dekorasi resepsi tersebut. Dengan standing frame kayu ini foto anda juga akan terlihat lebih rapi dan mudah untuk disorot oleh tamu undangan. Selain untuk dekorasi pernikahan, bagi anda pecinta seni juga bisa memakai standing frame ini untuk memajang foto atau lukisan pribadi anda di rumah, dengan standing frame ini juga bisa membuat dekorasi rumah anda menjadi lebih indah sehingga membuat nyaman anda dan keluarga anda untuk betah dirunah.Dan juga akan membuat kesan kekinian dalam dekorasi tersebut. 

Kami menyediakan berbagai model standing frame yang terbuat dari kayu, tiang penyangga kayu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempercantik dekorasi resepsi pernikahan, dekorasi rumah, maupun untuk media melukis. Karena standing frame kayu ini mempunyai nilai estetika yang tinggi dan tentunya bobot yang ringan karena standing frame yang kami jual dibuat dari kayu pilihan, sehingga mudah dan nyaman untuk digunakan. Selain itu jika anda membeli standing frame kayu di toko kami, anda akan mendaptakan harga yang terjangkau. Bahan dasar standing frame ini juga kami pilih dari kayu yang terjamin kualitas dan kekuatannya. Selain itu standing frame yang kami jual juga awet dan anti rayap, sehingga sudah terjamin kualitas barangnya. 
Sekali lagi harga standing frame di toko kami sangatlah bersahabat dengan dompet anda yang ingin menghemat biaya untuk menghias dekorasi pernikahan, rumah maupun untuk pelukis sekalipun. Dengan berbelanja standing frame di toko kami anda bisa mendapatkan barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah.

Dibawah ini merupakan spesifikasi standing frame kayu yang kami jual :

  1. Standing frame kayu yang kami jual berbahan dasar kayu waru (family Hibiscus) atau yang lebih deikenal dengan pohon kapas. Sehingga standing frame ini sangat ringan dan mudah untuk dipindahkan atau dibawa kemana- mana.
  2. Ukurannya yang sangat proporsional yaitu 120 cm, dengan ukuran kanvas atau pigura maksimal 90 cm.
  3. Kayu sudah disading dan diclear sehingga tampilan standing frame menjadi lebih indah dan permukaannya halus.
  4. Warna dari standing frame kayu bisa custom atau sesuai selera. Atau anda juga bisa memesan dengan warna kayu waru asli sehingga menambah kesan klasik pada standing frame kayu anda.
  5. Harga standing frame kayu tanpa laci yaitu Rp. 285.000, (belum termasuk biaya pengiriman).
  6. Harga Standing Frame kayu laci yaitu Rp. 300.000, (Belum termasuk biaya pengiriman).

harga standing frame wedding, standingframe.blogspot.com

Dengan kemajuan jaman yang sangat pesat, dunia maya kini telah memberi kemudahan untuk berkomunikasi dengan semua orang di seluruh dunia. Hal ini menjadikan adanya efek positif bagi umat manusia, termasuk dalam kegiatan jual beli, sehingga dengan hanya duduk manis dan membuka gadget atau laptop anda, pesanan anda akan datang. Bagi anda yang berminat untuk membeli standing frame kayu dengan harga terjangkau, anda bisa memesannya di toko kami. Karena dengan spesifikasi dan kualitas yang sangat terjamin. Kami melayani penjualan standing frame kayu secara online, sehingga anda tidak perlu repot – repot untuk berpergian mencari standing frame yang murah dan terjamin kualitasnya. Anda pun bisa memesan standing frame ini dengan warna custom atau sesuai selera yang anda mau. Kami akan memproses pemesanan anda dengan cepat. 
Jadi dengan standing frame kayu yang anda beli di toko kami, anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri untuk dekorasi pernikahan anda, atau dekorasi rumah anda maupun untuk hasil lukisan anda. 
Segera pesan standing frame kayu yang bagus dan harga terjangkau ini di toko kami, semakin cepat anda memesan, semakin cepat pula kami akan memprosesnya. Dengan standing frame kayu ini moment atau hasil karya terbaik anda yang membahagiakan akan terlihat menarik oleh orang lain.

Bagi anda yang berminat dengan standing frame kayu ini anda bisa langsung menghubungi nomor 0852-2765-5050 via WhatsApp/SMS/Telepon. Dengan menghubungi nomor disamping, pesanan anda akan segera kami proses dan kami kirim. Selain itu anda juga bisa mendapatakan info lebih tentang standing frame kayu kami di www.standingframekayu.blogspot.com atau untuk melihat koleksi produk standing frame kayu kami di Instagram dengan akun @standingframe.

Untuk menjadikan foto atau lukisan anda lebih cantik dan elegant segera pesan standing frame kayu di toko kami. Bagi anda yang lebih menyukai berbelanja di aplikasi retail, anda juga bisa memesan tiang penyangga kayu ini di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee tepatnya di toko kami.

0 Response to "[ TERMURAH ] Harga Standing Frame Wedding | 0852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel