-->

TERNYATA!!! Ini Dia Tempat Penyangga Kanvas | +62 852-2765-5050

tempat penyangga kanvas | +62 852-2765-5050

Tempat Penyangga Kanvas – Setiap orang pasti melakukan kegiatan apapun itu saat merasa jenuh dan biasanya ada orang yang menghilangkan kejenuhan tersebut dengan melukis. Melukis dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk melepaskan penat atau kejenuhan yang mungkin banyak diminati oleh setia orang karena melukis memiliki manfaat yang cukup banyak.

Sebelum mengetahui tentang manfaat yang terdapat dari melukis ini ayo kita ketahui terlebih dulu perbedaan melukis dan menggambar yang sering kali disamakan. Menurut anda apakah melukis dan menggambar itu sama?

Perbedaan Melukis dan Menggambar


Dari segi penjelasan melukis sendiri mempunyai pengertian yaitu kegiatan mengolah media dua dimensi maupun tiga dimensi dengan maksud menghasilkan kesan tertentu sedangkan menggambar yaitu kegiatan membuat dan membentuk sebuah imajinasi dengan menggunakan banyak pilihan teknik dan alat.

Nah dari penjelasan singkat dia atas kedua media tersebut merupakan letak dari perbedaan tersebut. Ada lagi beberapa perbedaan dari melukis dan menggambar yaitu pada media yang digunakan. Media melukis lebih kompleks dari menggambar dan media menggambar bisanya menggunakan kertas.

Seperti yang sudah tertera di atas jika manfaat dari melukis itu banyak sekali. Dibawah ini kami akan memberi tahu bagaimana manfaat dari melukis yang anda dapatkan ketika melaksanakan kegiatan ini.

tempat penyangga kanvas | +62 852-2765-5050

Manfaat Melukis


  • Dapat meningkatkan kreativitas

Aktivitas melukis dapat menjadi sarana untuk meningkatkan daya imajinasi terlebih pada dunia anak anak. Mengembangkan kreativitas otak kanan sehingga kreativitas pada bidang yang lainnya juga dapat mengikutinya. Lalu bagaimana hal ini dapat berlaku bagi anda yang lebih cenderung menggunakan otak kanan? Hal ini juga dapat menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri.

  • Meningkatkan konsentrasi

Melukis secara otomatis dapat mengembangkan konsentrasi Anda. Dengan melukis Anda dapat mengonsentrasikan pada objek yang akan digambarkan dan dikerjakan di gambarnya. Bahkan penelitian yang dilaksanakan pada tahun 2008 menerangkan bahwa mahasiswa jurusan kedokteran dapat menangkap informasi yang jauh lebih banyak setelah mereka turut untuk mengikuti kelas melukis.

  • Sarana Relaksasi

Semua orang pastinya jenuh jika melakukan kegiatan yang sama setiap harinya, oleh karena itu perlu yang namanya relaksasi. Relaksasi dengan melukis pastinya tidak memerlukan biaya yang mahal namun manfaat yang dapat dirasakan sama seperti ketika kita merelax kan diri kita dengan berlibur ke suatu tempat destinasi wisata.

Pada saat melukis pasti kita tidak akan memikirkan hal yang lainnya selain objek yang akan kita kerjakan bukan? Di samping itu juga menghasilkan daya konsentrasi yang tinggi dan kita juga dapat menerima efek relaksasi dan bahkan efeknya sama seperti saat sedang melakukan meditasi.

  • Dapat meningkatkan rasa percaya diri

Setiap orang tentunya pernah mengalami yang namanya krisis kepercayaan diri. Untuk mendapatkan kembali Anda dapat menggunakan melukis ini sebagai sarananya. Rasa kepercayaan dapat muncul dikarenakan ada perasaan bangga di dalam hatinya yang telah dapat menyelesaikan gambarnya apalagi jika disertai dengan respon yang positif dari sekitarnya.

  • Dapat melatih ketekunan

Nah manfaat tersebut memang tidak dapat dalam sekali melukis akan merasakan manfaatnya. Terlebih lagi jika hasil dari lukisan tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan sehingga sebisa mungkin agar untuk menghasilkan lukisan yang mereka inginkan. Nah sifat tekun ini di dapatkan dari hal tersebut.

Berbicara tentang melukis tidak akan lengkap rasanya jika kita tidak berbicara mengenai medianya yaitu berupa kanvas.  Sering kali mengatakan kanvas, sebenarnya apa itu kanvas yang sebenarnya? Kanvas merupakan media lukis yang mempunyai pori pori yang telah ditutup oleh cat dasar berwarna putih. 

Alat Penyangga Kanvas

tempat penyangga kanvas | +62 852-2765-5050

Dalam kegiatan melukis kita memerlukan kanvas ini, selain kanvas tersebut kita juga memerlukan alat yang lainnya seperti alat penyangga kanvas atau yang juga disebut sebagai standing frame. Pelukis mungkin dapat melaksanakan kegiatannya (melukis) tanpa menggunakan standing frame atau alat penyangga ini. Namun bukankah hal tersebut akan merepotkan sekali? 

Jadi dari ilustrasi yang kami jabarkan di atas kita menyadari betapa pentingnya penyangga kertas ini sungguh penting bukan? Nah Anda dapat membeli pada kami dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Dengan membeli alat penyangga kanvas kepada kami maka Anda akan menerima banyak sekali keuntungan. Kira kira keuntungan apa saja yang mungkin akan Anda dapatkan? 

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah mempunyai ukuran yang proporsional, mencakup hingga kanvas dengan ukuran 90 cm, teksturnya halus  sudah di clear dan di shading sedangkan untuk warnanya Anda bisa mengcustom sesuai dengan apa yang anda inginkan, Standing frame ini sudah di finishing dengan cat duco sehingga menambah keindahan dari standing frame dari kayu ini.

Tidak hanya digunakan sebagai penyangga kanvas saja namun juga dapat digunakan untuk memajang figura di ruang tamu Anda atau ditempat yan anda inginkan. Untuk rincian ukuran dari standing frame ini adalah batas frame ke tanah 30 cm, tinggi tempat frame 120cm, lebar bawah tempat frame 60cm, lebar atas tempat frame 30c m, muat untuk pigura berat 5 - 7 kg.

Bahan dasar dari alat penyangga ini yaitu kayu waru atau pohon kapas yang mempunyai tekstur yang lembut dan juga padat jika digunakan. Nah beli sekarang juga Tempat Penyangga Kanvas dan Anda akan menerima banyak sekali keuntungan yang ada di dalamnya beberapa diantaranya adalah harga yang akan semakin murah apalagi jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak!

0 Response to "TERNYATA!!! Ini Dia Tempat Penyangga Kanvas | +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel