-->

WOW!!! Ukuran Standing Frame Kayu | +62 852-2765-5050

standing frame kayu | +62 852-2765-5050

Ukuran Standing Frame Kayu -Pameran? Kata tersebut begitu lekat di telinga kita sehari hari. Namun apakah sebenarnya pameran ini? Pameran sendiri memiliki arti yang luas dan mengandung arti yang berbeda beda tergantung sudut pandangnya.

Akhir akhir ini melukis sangat banyak digemari oleh sebagian kalangan masyarakat, mulai dari kalangan remaja sampai orang tua. Di zaman yang semakin sudah tak asing lagi bagi kita jika mendengar kata lukisan karena sekarang ini sudah banyak karya-karya yang dihasilkan dari seni lukisan.

Karya seni lukis memang sudah banyak digemari sejak zaman dahulu hingga sekarang, bahkan tak jarang dari kegiatan tersebut dijadikan sebagai pundi-pundi penghasilan oleh sebagian orang. Bahkan tak jarang juga ada seorang pelukis yang menjual lukisannya atau ada juga yang menaruhnya di museum.

Bahkan tak hanya dijadikan untuk pameran, lukisan juga dijual untuk menambah penghasilan. Selain itu lukisan juga dapat dijadikan sebagai koleksi oleh para kolektor-kolektor yang suka mengoleksi lukisan.

Alat Lukis


Tentunya untuk menghasilkan hasil lukisan yang bagus diperlukan alat-alat yang memadaih untuk menghasilkan lukisan yang bagus dan memiliki nilai. Alat-alat yang dibutuhkan seperti kuas, pensil, pallet, cat, kanvas, dan lainnya.

Selain alat itu tentunya para pelukis memerlukan alat penyangga untuk kanvas nya. Atau yang biasa disebut standing frame oleh orang-orang. Untuk membeli standing frame sekarang ini sudah sangat mudah.

standing frame kayu | +62 852-2765-5050


Standing Frame Kayu


Mengapa? Karena sekarang ini sudah banyak yang menjualnya baik itu secara online maupun secara konvensional. Harga yang ditawarkan baik yang menjual secara online maupun konvensial sangat beragam ada yang menjual mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal sekalipun. 

Tetapi untuk sekarang ini banyak penjual yang menjual standing frame dengan kualitas yang bisa dibilang tidak bagus, mengapa? Salah satu faktor nya yaitu mahalnya bahan dasar yang digunakan. Sekarang ini memang jenis kayu yang memiliki kualitas banyak dijual dengan harga yang mahal oleh sebab itu mengapa banyak penjual yang menjual standing frame dengan harga yang sangat mahal. 


Ukuran Standing Frame Kayu


Selain bahan dasar yang menjadi pengaruh mahalnya harga standing frame, ukuran juga rupanya menjadi pengaruh juga untuk harga jual dari standing frame. Ukuran dari standing frame juga beragam ada yang berukuran kecil, berukuran sedang, dan berukuran besar. 

Untuk ukuran biasanya orang-orang banyak yang membeli dengan ukuran besar, selain dapat menyangga kanvas yang berukuran besar standing frame dengan ukuran besar juga Lebih memudahkan para pelukis untuk melukis.

Jika anda ingin membeli atau sedang mencari standing frame dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya karena disini kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran dari standing frame.

Standing Frame yang kami jual memiliki batas ke tanah 30 cm, tinggi frame 120 cm, lebar bawah frame 60 cm, lebar atas frame 30 cm yang bahkan bisa membuat figura dengan ukuran 90 cm. WOW!!!

standing frame kayu | +62 852-2765-5050


Dengan bahan dasar dari kayu yang kuat dan berkualitas, membuat standing frame yang kami jual ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak mudah patah. Harga yang ditawarkan pun sangat sesuai dengan kantong kalangan masyarakat. 

Selain ukuran yang kami tawarkan juga banyak mulai dari ukuran terkecil sampai besar. pengiriman yang dilakukan juga cepat dan kami juga menerima pengiriman sampai ke luar kota. 

Standing frame juga memiliki fungsi lain selain digunakan untuk penyangga kanvas untuk melukis, yaitu standing frame dapat digunakan untuk penyangga foto, dapat juga digunakan untuk penyangga foto prewedding, dan memiliki kegunaan yang lainnya. 

Standing frame juga sering digunakan untuk penyangga lukisan dalam pameran pameran yang sering diadakan oleh para seniman lukisan. Standing frame kayu juga dapat dijadikan sebagai pajangan untuk aestetic yang sekarang ini sedang sangat digemari dikalangan masyarakat muda mudi 

Jika anda sedang mencari atau ingin membeli standing frame dengan kualitas yang bagus dan tidak mudah patah tetapi dengan harga yang bersahabat, anda tidak perlu bingung lagi mencarinya karena kami menyediakan standing frame dengan kualitas yang bagus dan harga sesuai untuk kalangan masyarakat.

Konsumen juga dapat custom warna dari standing frame yang kami jual ini. Selain itu kami juga melayani pengiriman hingga keluar kota. Dengan biaya ongkir yang murah dan pengiriman yang sangat cepat.

Jika anda tertarik untuk membelinya anda dapat langsung membelinya di Toko kami yang beralamatkan di Jalan Jenderal Mayjend Sutojo Nomor 5, Kutabanjarnegara, Banjarnegara atau anda bisa membelinya online melalui nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP.

0 Response to "WOW!!! Ukuran Standing Frame Kayu | +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel