-->

MULTIFUNGSI!!! Standing Foto Kayu | +62 852-2765-5050

standing foto kayu | +62 852-2765-5050

Standing Foto Kayu - Foto merupakan gambar diam 2 dimensi yang dihasilkan karena adanya jepretan kamera baik berwarna maupun hitam putih yang berguna untuk merekam suatu objek ataupun suatu kejadian atau bisa juga keadaan dalam waktu tertentu.

Kata foto berasal dari bahasa Yunani yaitu Photos yang berarti cahaya atau sinar. Foto juga dapat diartikan sebagai gambar yang dihasilkan dengan menangkap cahaya Pada medium yang telah dilapisi bahan kimia peka cahaya atau sensor digital. Kombinasi dari foto berarti cahaya dan graf yang memiliki arti catatan, tulisan atau lukisan.

Manfaat Foto


  • Sebagai dokumentasi

Dokumen yang terbuat dan terdiri dari berapa elemen mulai dari teks, struktur, kertas, gambar dan juga foto. Fungsi dokumen sangatlah penting dalam kehidupan sehari hari, dimana manusia dapat mengabadikan semua hal yang dapat memungkinkan untuk dilihat kembali/ sebagai pengingat.
  • Sebagai kenang kenangan

Artinya kita dapat memahami siapa diri kita dan riwayat keluarga/ silsilah keluarga. Kenang kenangan yang dimaksud juga bisa berarti kita menangkap sebuah momen dalam satu jepretan kamera sehingga dikemudian hari dapat diingat kembali.

  • Sebagai motivasi

Biasanya foto yang dapat dijadikan motivasi yaitu foto idola maupun orang tuanya sendiri sebab setiap orang harus mempunyai 1 motivator dalam hidupnya baik orang terdekat maupun yang dikagumi karya karyanya.
  • Sebagai sumber penghasilan

Saat ini foto sudahlah menjadi sumber penghasilan sebagian orang baik itu yang mengambil fotonya maupun yang diambil fotonya atau model.
  • Bukti sejarah

Dahulu kala banyak orang yang mengabadikan momen berharga baik seperti saat kemerdekaan Republik Indonesia maupun ketika kita sedang perang dan dijajah oleh sekutu, semua foto yang mereka abadikan pada saat ini bisa membantu dalam proses pembelajaran dan edukasi untuk penerus bangsa.
  • Sebagai sumber informasi

Salah satu sumber yang sangat bermanfaat bagi manusia yang sangat penting baik untuk pengetahuan maupun memperkenalkan manusia dengan lingkungan dan dunia luar.

Berfoto biasanya identik dengan selfie. Selfie atau foto narsis merupakan berfoto dengan objek atau potret diri sendiri yang diambil dengan menggunakan kamera digital atau ponsel pintar. 

Pada saat ini banyak sekali merek ponsel yang memberikan penawaran atas kecanggihan ponselnya tidak hanya fitur yang ada pada ponsel juga menawarkan kelebihan lain yaitu kamera atau lensa dengan keunggulan masing masing. Ada yang memiliki 3- 4 kamera bahkan ada juga yang menawarkan bahwa ada ponsel yang dapat mengambil gambar dari kejauhan atau bisa di zoom hingga 100 kali lebih dekat.

Foto juga dapat digunakan untuk mengabadikan momen momen yang tak ingin dilewatkan seperti dengan keluarga, teman maupun orang yang dikasihinya. Biasanya orang yang mengabadikan momen akan membingkai fotonya dengan cantik dan rapi agar tidak rusak dan hilang.

Standing Frame Foto Kayu

standing foto kayu | +62 852-2765-5050

Selain menggunakan frame foto yang digantung maupun ditaruh dinding kini foto juga bisa ditaruh di standing frame foto yang berdiri agar terlihat lebih artistik dan juga dapat memperindah rumah anda.

Standing frame foto ini banyak digunakan oleh pebisnisdigital maupun printing secara umum. Berikut manfaat standing frame:

Kegunaan Standing Frame

  1. Memajang foto sebagai dokumentasi.
  2. Memajang lukisan.
  3. Sebagai pajangan art pada saat melakukan pemajangan karya.
Bagi para artistor Standing frame sangatlah berguna untuk menunjang semua karya karyanya. Maka dari itu kita menawarkan standing frame yang sangat unik yaitu terbuat dari bahan kayu waru yang sangat kuat dan langka pada saat ini.

Biasanya kayu ini akan tumbuh dalam waktu yang lama, hal inilah yang membuat kayu waru menjadi mahal. Namun, jika orang yang sudah suka dengan sega sesuatu yang berbau kayu tidak akan keberatan untuk membelinya. 

Kita menggunakan kayu waru dengan kualitas terbaik namun jangan anda khawatir dengan hal itu karena kami mengunakan kayu terbaik dengan harga yang terjangkau murah juga.

Spesifikasi Standing Frame Kayu

standing foto kayu | +62 852-2765-5050

  • Bahannya terbuat dari kayu waru

Menggunakan kayu waru yang sangat kuat dan tahan lama. Mengingat kayu waru sangatlah tahan terhadap rayap dan hal lain yang membuat kayu menjadi lapuk.
  • Ukuran 120 Cm

Ukuran tersebut dianggap sangat pos dengan apa yang akan dipamerkan nantinya.
  • Maksimal ukuran pigura memiliki panjang 90 cm

Ukuran itu sangat pas dan akan mudah ketika akan melakukan proses pameran tersebut.
  • Standing sudah di sading dan clear

Memiliki tujuan untuk anda agar mudah dalam pemakaiannya dan tentunya akan enak dipandang oleh konsumen yang melihat pameran anda.

Kami memiliki solusi Bagi anda yang mencintai sesuatu yang berbau seni baik pembuatnya maupun kolektor barang seni. Kami akan mempermudah anda dalam penggunaanya dan akan merawat karya anda agar tidak mudah rusak.

Anda tidak perlu susah susah untuk mencari dan membawanya keran pastinya akan menyulitkan anda. Cukup pesan saja secara online,dengan memesan secara online akan mempermudah anda dalam memesan dan memilih produk Standing Frame foto kami.

Dengan pelayanan online kita dapat menjangkau dengan cepat dan sangat luas dibandingkan jika secara offline. Marilah kita menggunakan kemajuan teknologi dengan benar dan sehat, janganlah anda hanya main game dan menghabiskan waktu dengan cara yang tidak benar.Jadilah konsumen teknologi yang baik dan benar salah satunya dengan berbelanja secara online tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Bagi anda yang berminat dan ingin memesan standing frame foto kami hubungi saja +62 852-2765-5050 via WA/Telp/Terlegram. Kami akan melayani pemesanan baik secara online maupun offline.

Marilah kita sebagai penerus bangsa yang baik kita harus memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar agar dunia bisa menjadi penerus yang produktif

0 Response to "MULTIFUNGSI!!! Standing Foto Kayu | +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel