-->

Penyangga Kanvas Lukis | Order +62 852-2765-5050 #dirumahaja

penyangga kanvas lukis | order +62 852-2765-5050

Penyangga Kanvas Lukis – Melukis menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu #dirumahaja. Yap, siapa yang tidak bosan terus menerus berada di rumah? Banyak orang merasakan kebosanan sehingga mereka berpikir untuk melakukan hal yang positif untuk mengusir rasa bosan itu.

Ada banyak pilihan yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu luang di rumah, mulai dari belajar bagi anak anak yang masih kuliah ataupun bersekolah, bekerja bagi seorang pekerja yang ditetapkan Work From Home ataupun hal postif yang lainnya.

Kegiatan Selama di Rumah Saja


1. Membersihkan perabotan rumah tangga

Kapan Anda terakhir membersihkan perabotan rumah tangga? Satu minggu yang lalu? Dua Minggu yang lalu? Atau Anda tidak ingat kapan terakhir Anda membersihkan benda benda tersebut. Hmm dengan adanya #dirumahaja kita bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan membersihkan perabotan perabotan rumah tangga.

2. Olahraga

Meski hanya berada di rumah, bukan berarti Anda malas malasan ya. Sebab menjaga kesehatan itu penting adanya apalagi demi menjaga imun tubuh perlu adanya penjagaan ketat pada tubuh. Nah salah satu cara untuk menjaga imun tubuh agar tetap stabil adalah dengan rutin berolahraga.

3. Memasak

Meski memasak merupakan kegiatan yang umum sekali untuk dilakukan, namun memasak menjadi lebih menyenangkan jika dilakukan bersama sama keluarga dan dinikmati pula dengan cara bersama sama. Agenda memasak seperti ini juga bisa mempererat hubungan persaudaraan loh.

4. Membuat kerajinan

Di platfrom platfrom video pastinya Anda sering melihat benda benda DIY (Do It Yourself) yang cantik dan menarik. Nah mengapa Anda tidak ikut membuatnya? Dengan adanya waktu luang ini Anda bisa ikut serta dalam membuat kerajinan tangan dan berkreasi sesuai dengan imajenasi Anda.

5. Melukis

Nah sepeti yang sudah disinggung diatas jika kegiatan yang menyenangkan lainnya adalah dengan melukis. Melukis nyatanya memiliki manfaat yang banyak loh, nah ajaklah semua anggota keluarga untuk melukis dan mengekspresikan dirinya.

penyangga kanvas lukis | order +62 852-2765-5050

Terkait point nomor lima ini, meskipun Anda tidak suka atau tidak mahir dalam melukis apa salahnya melakukan kegiatan yang satu ini? Percaya ataupun tidak, dengan melukis kita bisa mendapatkan banyak sekali manfaat. Manfaat manfaat tersebut diantaranya adalah meningkatkan kreativitas, mengomunikasikan dengan bahasa personal melalui gambar, terapi yang dapat menghilangkan stress, hingga meningkatkan kecerdasan dan rasa percaya diri.

Namun sebelum melakukan kegiatan melukis pastinya Anda harus mempersiapkan alat dan bahan untuk melukis bukan? Nah bagi pemula apa saja si yang harus dipersiapkan? Dibawah ini kami bantu jawab pertanyaan tadi

Peralatan Melukis Untuk Pemula

  1. Kuas
    Nah yang menjadi peralatan melukis pertama adalah kuas. Kuas sendiri merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menorehkan cat ke kanvas sehingga sangat penting keberadaannya. Sedangkan jenisnya ada banyak, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.
  2. Cat
    Cat sendiri merupakan pigmen yang nantinya akan mengisi warna pada lukisan. Nah untuk jenisnya juga Anda harus menyesuaikan dengan teknik yang akan Anda gunakan ketika melukis.
  3. Media melukisUntuk media yang digunakan sendiri Anda bisa menggunakan kertas maupun kanvas. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal maka gunakanlah kanvas karena kanvas bisa membuat lukisan lebih indah.
  4. Standing FrameNah yang tidak kalah penting adalah standing frame itu sendiri. Standing Frame merupakan peralatan yang digunakan untuk mempermudah kegiatan melukis. Dengan menggunakan standing frame ini maka melukis menjadi lebih mudah.
penyangga kanvas lukis | order +62 852-2765-5050

Sebenarnya kegunaan dari standing frame ini memiliki banyak sekali manfaat mulai dari digunakan untuk alat bantu lukis, digunakan untuk penyangga pigura yang berguna untuk memajang foto dan yang lainnya.

Nah Anda sedang mencari standing frame alias penyangga baik figura dan kanvas ini? Tenang saja Anda bisa menemukannya di kami dikarenakan kami menjual standing frame kayu yang jauh lebih bagus dari pada yang ada di pasaran.

Standing Frame yang kami jual berbahan dasar utama yaitu kayu waru atau pohon kapas yang memiliki struktur yang lembut, halus, cukup padat namun tidak terlalu keras meskipun sifat kayu waru seperti itu namun kayu waru ini tergolong ringan sehingga standing frame tidak berat.

Ukuran dari standing frame kayu yang kami jual sangat proporsional. Bisa menampung kanvas atau figura hingga ukuran 90 cm dengan batas frame ka tanah adalah 30 cm, tinggi tempat frame adalah 120 cm, lebar bawah 60 cm, lebar atas 30 cm dan muat hingga figura berbobot 5 kg – 7 kg WOW!!! 

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang ukuran standing frame Anda bisa buka artikel Ukuran Standing Frame Kayu

Tekstur kayu ini juga sangat halus sudah di clear dan juga sudah di shading dengan pilihan warna yang bisa nada pilih sendiri alias custom. Finishing catnya adalah cat duco sehingga awet dan tidak gampang mengelupas.

Kami menyediakan dua pilihan standing frame yaitu standing frame yang ada lacinya dan yang tidak ada lacinya. Lalu bagaimana dengan pengirimannya? Tenang saja, kami sudah bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya sehingga pengiriman akan terjamin. Terlepas dari itu, kami juga mempacking standing frame ini dengan sebaik mungkin sehingga pastinya akan tetap mulus hingga rumah Anda.

Bagaimana cara untuk memesannya? Anda dapat memesan pada nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELEGRAM. Bagaimana dengan harganya? Tenang saja kami memberikan harga yang spesial dikarenakan kami sedang mengadakan penawaran besar besaran. Beli sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

0 Response to "Penyangga Kanvas Lukis | Order +62 852-2765-5050 #dirumahaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel