-->

Rekomendasi Standing Bingkai Foto Untuk Pajangan

Rekomendasi Standing Bingkai Foto Untuk Pajangan | +62 852-2765-5050

Standing Bingkai Foto - Foto adalah salah satu jenis dari seni. Jika diartikan, foto dapat diartikan sebagai gambar yang diam baik yang berwarna (cerah) atau berwarna hitam putih yang dihasilkan oleh kamera yang merekam suatu objek atau kejadian bisa juga keadaan pada waktu tertentu. 

Kegiatan yang berkaitan dengan foto dapat diistilahkan sebagai fotografi. Kata foto didapat dari Bahasa Yunani, yaitu photos yang berarti cahaya atau sinar. Foto jika dapat diartikan sebagai berarti potret, gambaran, bayangan, serta pantulan.

Foto yang bagus tak harus dItangkap atau dihasilkan oleh kamera yang bagus pula. Anda dapat menangkap foto dengan kamera yang biasa saja namun jika anda paham dengan teknik fotogrofi anda akan dapat menangkap foto dengan kualitas yang bagus.

Foto adalah alternatif terdekat bagi kita agar mengingat sebuah memori yang baru tak terkecuali memori akan kebahagiaan. Memori diingat karena adanya kejadian yang penting dan terkenang jika diingat terus. 

Nah karena di dalam foto tersebut terdapat memori, maka sebaiknya di pajang bagaimana cara untuk memajang foto ini? Apakah hanya di tempel begitu saja? Tentu tidak karena jika Anda memajang foto begitu saja maka bisa rusak foto tersebut. 

Nah agar tidak rusak, lakukan tips di bawah ini ya! Simak selengkapnya!

Cara Memajang Foto Tanpa Merusak Dinding

Rekomendasi Standing Bingkai Foto Untuk Pajangan | +62 852-2765-5050

1. Laminating

Agar foto awet maka laminating foto agar foto awet dan tidak berjamur. Laminating dengan rapih sehingga tidak ada gelembung yang ada pada sekitaran foto. Gelembung ini tercipta dikarenakan adanya ruang udara pada foto yang tidak terlaminating secara sempurna. Jika Anda tidak bisa melakukan itu sendiri maka lebih baik Anda mendatangi fotocopy terdekat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pajang di Pigura

Agar mempercantik tampilan foto Anda maka pajanglah di pigura. Tidak perlu mahal, pigura yang sederhana pun akan terlihat bagus jika pemasangannya pas. Dalam memilih pigura maka sesuaikan pigura dengan ukuran foto Anda jangan sampai tidak pas ya!

3. Tempatkan di sudut ruangan

Untuk mempercantik dekorasi Anda, maka tempatkan foto ini di sudut ruangan agar terlihat cantik dan juga rapih. Meskipun letaknya disudut namun bukan berarti di singkirkan ya! Ini justru membuat ruangan Anda tampak hidup disetiap sudutnya.

4. Gunakan standing frame

Rekomendasi Standing Bingkai Foto Untuk Pajangan | +62 852-2765-5050

Salah satu cara memajang foto agar tidak merusak dinding adalah dengan menggunakan standing frame. Nah seperti namanya standing frame ini digunakan untuk memajang sebuah frame agar bisa berdiri tanpa menyentuh dinding.

Berbicara tentang standing frame, apakah Anda adalah orang yang sedang mencari standing frame yang berkualitas? Jika iya Anda bisa membelinya kepada kami karena kami menjualnya dengan harga yang murah meriah.

Apa saja yang menjadi keunggulan stand frame di tempat kami dengan tempat yang lainnya? Ada banyak sekali beberapa diantaranya adalah terbuat dari bahan dasar Kayu Waru atau pohon kapas dengan struktur yang halus, padat dan keras sehingga tidak mungkin di makan rayap.

Kayu Waru juga termasuk kayu yang memiliki berat ringan sehingga hasil dari standing frame ini tidak bergitu berat. Untuk standing frame-nya sendiri memiliki bentuk yang proporsional tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil.

Bisa memuat ukuran kanvas dengan ukuran 90 cm dan sudah termasuk di clear dan sading, Anda juga bisa custom warna sehingga standing frame bisa mengikuti tema ruangan Anda dan finishing cat dari standing frame adalah cat duco.

Kami menyediakan 2 jenis standing frame yaitu standing frame yang ada lacinya dan standing frame yang tidak ada lacinya.

Jenis standing frame dengan laci lebih cocok untuk membantu Anda melukis, sedang standing frame tanpa laci lebih cocok untuk memajang foto seperti Standing Frame Foto Prewedding ini.

Jadi tertarik dengan standing frame yang mana? Harga stand frame yang kami jual lebih murah dari pada produk sejenis dan kami sudah bekerjasama dengan banyak ekspedisi terpercaya jadi Anda tidak usah khawatir bagaimana cara mengirimnya. 

Untuk pemesanan kami melayani via CS dan juga Marketplace Marketplace kesayangan Anda. Nomor CS kami adalah +62 852-2765-5050. Anda bisa menghubungi via WA/TELP/ Telegram kami aktif setiap hari pada jam kerja.

Buruan pesan sekarang dikarenakan kami sedang mengadakan promo bulan ramadhan. Buruan beli dan jangan sampai ketinggalan ya!

0 Response to "Rekomendasi Standing Bingkai Foto Untuk Pajangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel