-->

Ternyata Ini Dia Ukuran Standing Frame Foto Yang Paling Proporsional

ukuran standing frame foto | +62 852-2765-5050

Ukuran Standing Frame Foto – If you know your’re going home, the journey is never to hard. Begitu kata Angela Wood yang mana kutipan tersebut memiliki arti jika kamu tahu akan pulang (rumah), perjalanan tidak akan pernah terasa sulit.

Ya, rumah merupakan salah satu kebutuhan yang paling mendasar bagi manusia karena rumah dapat diartikan sebagai tempat kita untuk berlindung dari panas sinar matahari, hujan, angin dan yang lainnya. 

Dalam menata hunian rumah, sebaiknya kita memperhatikan kenyamanan dan keindahan. Menata rumah agar terlihat rapi namun masih tetap terlihat bagus sebenarnya gampang gampang susah. Anda harus memperhatikan beberapa hal dalam menata rumah agar terlihat bagus seperti

Mendekorasi Rumah Agar Terlihat Indah


  • Bermain warna pada dinding

Cat di dalam rumah memiliki peran yang penting karena menentukan visualisasi dari rumah itu sendiri. Tidak hanya bermain pada pilihan warna saja namun Anda juga bisa bermain pada motif motif di dinding. Namun tetap perhatikan keseimbangannya ya! Jika rumah sudah terlalu ramai dengan beberapa perabot lebih baik gunakan dinding yang polos juga.

  • Furniture

Nah yang tidak kalah penting dari menghias rumah atau mendekorasi rumah agar terlihat indah adalah dengan memperhatikan pilihan furniture yang digunakan dalam rumah. Biasanya kaum kaum seperti sekarang ini lebih suka dengan furniture yang bergaya vintage karena mudah di padu padankan.

  • Pencahayaan

Nah yang harus Anda pertimbangkan juga adalah perihal pencahayaan. Pencahayaan dalam ruangan juga sangat penting dan dapat mempengaruhi suasana orang yang menempatinya. Anda bisa menggunakan pencahayaan dari luar dan dapat juga menggunakan pencahayaan dekoratif dari lampu.

  • Karya seni

Tak ada salahnya menghias rumah Anda dengan karya sen. Anda bisa membeli karya seni pada seniman seniman atau Anda juga bisa memajang karya seni Anda yang Anda buat sendiri. Namun tetap perhatikan juga dengan tema ruangan ya!

  • Foto

Nah, foto bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat sentimental. Hal ini dikarenakan foto memuat beberapa momen yang tidak bisa kita ulang kembali, maka dari itu sebagian orang mencetak foto lalu dipajang di ruangan agar bisa selalu mengingatnya terus menerus.

Itulah yang bisa Anda pertimbangkan ketika Anda menginginkan untuk mendekorasi rumah Anda. Terkait  nomor 4 dan lima bagaimana sebaiknya dalam memajang foto atau karya seni? Untuk karya seni yang bersifat kerajinan atau 3D Anda bisa memajangnya pada rak atau juga bisa pada nakas.

Untuk barang barang yang masuk ke dalam kategori 2D, contohnya saja foto yang sudah di frame, lukisan dan yang lainnya Anda bisa memajangnya dengan dua cara yaitu dengan cara menempelkannya pada dinding dengan cara di paku atau memajangnya dengan standing frame.

Apa Itu Standing Frame?

ukuran standing frame foto | +62 852-2765-5050

Tunggu tunggu, apa itu standing frame? Standing frame sendiri merupakan salah satu alat bantu untuk menyangga kanvas ataupun pigura yang memiliki unsur dekoratif sehingga Anda bisa jadikan standing frame ini untuk menghias rumah Anda.

Sebenarnya, guna dari standing frame ini apa si? Standing frame secara garis besar memiliki tiga fungsi diantaranya adalah sebagai dudukan kanvas saat melukis, sebagai tempat untuk memajang foto (figura), untuk memajang lukisan ketika pameran.

Wow, memajang sesuatu dengan standing frame ini dapat lebih mempercantik ruangan dan tentunya tidak membuat tembok menjadi rusak dikarenakan adanya lubang lubang bekas paku untuk menempelkan foto atau lukisan.

Kembali lagi membahas standing frame, coba bayangkan betapa repotnya para pelukis jika tidak ada standing frame sebagai alat bantu. Maka dari itu standing frame sendiri memegang peranan yang penting untuk seorang pelukis.

Standing frame memang banyak sekali di jual di pasaran, namun apakah semua kualitasnya sama? Jawabannya adalah tidak. Jika Anda bingung ingin membeli di mana, mungkin Anda bisa membeli standing frame ini kepada kami.

Loh, mengapa harus kepada kami? Ada beberapa keuntungan mengapa harus membeli standing frame kepada kami.

Keuntungan Membeli Standing Frame Kepada Kami

ukuran standing frame foto | +62 852-2765-5050

  • Bahan dasar kayu waru

Bahan dasar pembuatan standing bingkai foto dan kanvas yang kami jual adalah kayu waru atau pohon kapas dengan nama latin (Hibiscus tiliaceus) yang mana kayu ini memiliki tekstur yang padat namun bobotnya ringan. 

  • Custom warna

Nah, jika Anda bosan dengan warna yang itu itu saja Anda bisa mengcustom warna dari standing frame ini sesuai dengan keinginan Anda sehingga masih masuk ke dalam gaya dekorasi rumah Anda.

  • Tekstur halus

Di pasaran, banyak sekali kita jumpai standing frame yang memiliki tekstur yang kasar karena prosesnya yang sembarangan. Karena menyadari itu, kami tidak sembarangan dalam memproses standing frame kami selalu memperhatikan setiap detailnya sehingga tekstur dari standing frame ini halus dan sudah di clear dan juga shading.

  • Finishing menggunakan cat duco

Cat duco merupakan salah satu cat yang merupakan penyempurna dari furnitur. Furniture yang menggunakan cat duco juga hasilnya lebih cerah dan lebih menarik dari pada menggunakan cat yang lainnya.

  • Ukuran proporsional

Untuk ukuran standing frame yang kami jual sendiri memiliki ukuran yang sangat sangat proporsional yaitu 

ukuran standing frame foto | +62 852-2765-5050

    • Batas frame ke tanah 30cm
    • Tinggi tempat frame 120cm
    • Lebar bawah tempat frame 60cm
    • Lebar atas tempat frame 30cm
    • Muat untuk pigura berat 5 - 7 kg
    • Bisa mencakup frame dengan ukuran 90 cm.


Kami menyediakan dua tipe yaitu yang ada lacinya dan ada yang tidak ada lacinya. Anda bisa mengorder kepada kami dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. 

KHUSUS UNTUK ANDA YANG MEMBELI SEKARANG KAMI BERIKAN KEPADA ANDA HARGA PALING SPESIAL!


0 Response to "Ternyata Ini Dia Ukuran Standing Frame Foto Yang Paling Proporsional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel