-->

Standing Frame Foto Prewedding | Order +62 852-2765-5050

standing frame foto prewedding | order +62 852-2765-5050

Standing Frame Foto Prewedding – Capek lah hidup begini terus pengen nikah aja. Nah siapa hayo yang acap kali mengatakan hal yang seperti ini? Mungkin dari kita sering mendengar kata kata yang seperti ini pada kehidupan sehari harinya, atau justru palah sering mengatakannya. Tak mengapa hal tersebut wajar dikatakan bagi seseorang yang belum menikah.

Namun sebelum menuju menikah Anda harus melalui beberapa tahapan tahapan apalagi di tahun 2020 ini yang mewajibkan kedua mempelai untuk mengikuti sertifikasi pernikahan yang mana untuk mendapatkannya, Anda harus menjalankan kursus selama 3 bulan.

Huh terlihat sangat melelahkan sekali. Tak mengapa, itu semua harus Anda lewati agar Anda bisa mengarungi bahtera rumah tangga Anda bersama dengan pasangan Anda. Sebagai salah bentuk dari kenang kenangan sebelum menikah biasanya kedua calon mempelai akan mengatur foto prapernikahan atau yang kerap disebut dengan foto prewedding.

Sebenarnya tidak ada kewajiban seseorang harus melakukan foto prewedding, namun waktu tidak bisa diputar bukan? Kapan lagi menangkap momen sebelum menikah jika tidak melalui foto prewedding ini?

Nah namun disini kita tidak akan membahas tentang bagaimana cara foto prewedding agar terlihat bagus melainkan bagaimana cara untuk merawatnya dikemudian hari. Loh memang ada caranya ya? Tentu ada, Anda tidak mungkin membiarkan foto ini tergeletak begitu saja bukan?

Penempatan Foto Prewedding

standing frame foto prewedding | order +62 852-2765-5050

Apakah Anda adalah salah satu orang yang mempunyai foto prewedding namun bingung ingin menempatkannya di mana? Tenang saja, kini Anda bisa mencari referensinya pada artikel ini dikarenakan kami akan membahasnya secara tuntas.

Untuk penempatan foto prewedding yang pertama adalah ditempatkan pada sudut sudut tempat pernikahan agar menyatu dengan dekorasi pernikahan. Nah untuk lebih terlihat artistik, foto yang sudah di pigura ini tidak serta merta digantung begitu saja namun disangga menggunakan alat yang bernama standing frame.

Tips penempatan kedua adalah untuk dekorasi di rumah Anda. Nah ada dua cara untuk memajangnya. Yaitu dengan menggunakan cara di gantung pada dinding seperti biasa dengan konsekuensi harus di paku sehingga tembok jadi rusak atau sama dengan dekorasi waktu pernikahan dengan menggunakan standing frame. Kami lebih menyarankan untuk menggunakan standing frame karena terlihat lebih cantik dan tidak melukai tembok.

Apa Itu Standing Frame?


Dari tadi kita membahas tentang standing frame atau stand frame. Sebenarnya apa si itu standing frame? Standing frame sendiri adalah suatu alat yang mana memiliki fungsi utama yaitu untuk menyangga kanvas atau pigura.

Yap ternyata tidak hanya digunakan sebagai penyangga pigura saja melainkan dapat juga digunakan untuk penyangga kanvas. Pelukis sangat membutuhkan standing frame ini untuk melancarkan kegiatan melukisnya.

Nah Anda tertarik untuk memajang foto prewedding Anda dengan menggunakan standing frame? Atau Anda adalah pelukis yang sedang membutuhkan alat bantu lukis berupa standing frame? Tenang saja jika iya kami menjual standing frame kualitas paling bagus se-Indonesia.

Standing Frame Kayu Murah dan Berkualitas

standing frame foto prewedding | order +62 852-2765-5050

Standing foto kayu yang kami jual memiliki beberapa keunggulan dan ada keuntungan untuk Anda dapatkan jika Anda membeli kepada kami. Apa saja keungungannya jika Anda memesannya kepada kami? Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan tentu saja Anda akan mendapatkan harga yang murah dari pada yang lainnya namun dengan kualitas yang sangat sangat super bagus. Siapa yang tidak mau ditawari barang seperti ini? 

Tak hanya itu saja, banyak sekali keuntungan dari standing frame yang Anda beli kepada kami seperti tinggi kaki bawah ke atas setinggi 120 cm, terbuat dari kayu waru yang dari dulu hingga sekarang menjadi pilihan banyak pengrajin furniture karena ketahanannya yang relatif lebih lama, bisa memasang pigura dengan ukuran 90 cm, kayu sudah disandang dan di clear, dan warna dari standing frame ini bisa custom sehingga Anda bisa menyelaraskan dengan tema ruangan Anda.

Nah beli sekarang juga karena kami sedang mengadakan promo besar besaran dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Stock terbatas setiap harinya sehingga Anda harus gercep untuk mendapatkan barang yang bagus dengan harga murah ini!

0 Response to "Standing Frame Foto Prewedding | Order +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel