-->

Jual Standing Frame Foto Paling Murah Se-Indonesia, Order hub +62 852-2765-5050

jual standing frame foto murah | +62 852-2765-5050

Jual Standing Frame Foto Murah – Huh suka sebel nggak si kalau tiba tiba foto foto yang ada di handphone suka hilang entah karena handphone nya yang rusak atau dikarenakan memory cardnya yang rusak.

Hal ini tentu menjadi moment yang begitu menyebalkan dikarenakan foto merupakan moment yang dipotret yang mana kita tidak bisa untuk mengulangnya lagi. Ada beberapa alternatif untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menyimpannya pada penyimpanan di internet contohnya Google Drive atau Anda bisa mencetaknya dalam bentuk foto.

Mungkin jika foto tersebut merupakan foto yang tidak begitu memiliki memori Anda bisa menaruhnya pada penyimpanan diinternet sebagai backup, nah jika foto tersebut adalah foto yang memorable tidak ada salahnya untuk mencetaknya menggunakan kertas foto.

Jika sudah dicetak diapakan? Jika sudah di cetak maka Anda bisa memajangnya dengan 3 teknik di bawah ini.

Cara Memajang Foto


1. Memajang foto  dengan menggunakan pigura

Cara ini tergolong cukup klasik. Untuk pamajangan foto dalam pigura sendiri dapat ditaruh di meja atau ditempelkan pada dinding tapi, kami sama sekali tidak menyarankan untuk memajang pigura di dinding dikarenakan dinding dapat rusak karena biasanya pigura memerlukan kaitan paku (proses pemakuan pada tembok ini dapat membuat tembok menjadi retak) untuk memajangnya.

2. Memajang foto dengan menggunakan penjepit kayu dan tali rami

Biasanya cara memajang foto ini banyak dilakukan oleh para anak milenial untuk mempercantik tampilan kamar mereka. Pertamanya mereka akan mencetak foto dalam bentuk polaroid lalu membentangkan tali rami ini pada dinding kamar mereka lalu foto tersebut digantung dengan menggunakan penjepit kayu. Agar lebih aesthetic biasanya juga ditambah dengan lampu tumblr.

3. Memajang Foto dengan Menggunakan standing frame

jual standing frame foto murah | +62 852-2765-5050

Sebelumnya ada yang belum tahu standing frame? Standing frame adalah salah satu alat untuk membantu memajang foto ataupun lukisan agar bisa tegak berdiri atau dalam kata singkatnya standing frame ini merupakan penyangga pigura atau kanvas. Cara pemajangan foto dengan menggunakan standing frame ini sangat cocok dikarenakan tidak melukai tembok dan menambah keaesthetican suatu ruangan.

Standing frame selain digunakan sebagai penyangga foto, dapat juga digunakan sebagai penyangga kanvas yang mana sangat memudahkan pelukis untuk melukis diatas kanvas.

Tapi dimana tempat yang rekomended untuk menjual standing frame ini yang paling rekomended dan memiliki kualitas yang super?

Tempat Jual Standing Frame


Nah kami adalah tempat yang tepat jika Anda membeli standing frame ini dikarenakan kami menyediakan standing frame dengan harga murah meriah. Standing frame yang kami jual juga sangat berkualitas dikarenakan memiliki bahan baku kayu waru. Kayu waru sendiri memiliki karakteristik yang ringan, cukup padat tapi tidak keras dan memiliki tekstur yang halus. 

Standing frame yang kami jual memiliki dua tipe yaitu ada yang menggunakan laci ada juga yang tidak. Standing frame yang menggunakan laci dapat berguna bagi pelukis untuk menyimpan alat alat lukisnya sehingga lebih ringkas dan tidak berceceran.

Ukuran Standing Frame Foto yang kami jual sangat proposional yang mana bisa mencakup ukuran pigura dengan ukuran 90 cm. Standing frame ini memiliki batas yang cukup rendah antara frame dan tanah yaitu batasnya 30 cm.

Tinggi tempat frame pada standing frame yang kami jual adalah 120 cm dengan lebar bawahnya mencapai 60 cm dan lebar atasnya 30 cm serta dapat membuat pigura atau kanvas dengan bobot 5 hingga 7 cm loh, waw benar benar bagus sekali bukan? Dimana Anda bisa mencari standing frame dengan karakteristik yang seperti ini?

jual standing frame foto murah | +62 852-2765-5050


Kami dapat menjamin bahwa standing frame yang kami jual sangat bagus dibandingkan yang lainnya dikarenakan kami memperhatikan tekstur, cat dan yang lainnya.

Tekstur dari standing frame yang kami jual sangat halus selain karena bahan utamanya saja sudah terbuat dari kayu waru, standing frame ini juga dibuat oleh ahlinya dengan sepenuh hati karena kami bertekat untuk memuaskan customer kami.

Untuk warna dari standing frame ini bisa Anda custom sesuai dengan keingianan Anda loh jadi Anda lebih banyak untuk berkreasi sesuai dengan tema dari ruangan Anda tidak hanya terpaku pada warna warna yang itu itu saja.

Untuk finishing dari standing frame yang kami jual ini menggunakan finishing cat duco digunakan karena cat duco cenderung memiliki warna yang dapat di kombinasikan dengan mudah dan finishing yang cantik.

Selain finishing dengan cat duco, jika anda membeli standing frame kepada kami, kami juga sudah meng-clear dan shanding standing frame ini sehingga lebih awet lagi untuk kedepannya.

Produk bagus seperti ini pasti harganya mahal dong? Tentu tidak jika Anda membelinya kepada kami karena kami menjualnya dengan harga yang murah meriah. Tapi bagaimana dengan pengirimannya? Untuk sementara kami masih mempercayakan POS untuk pengiriman dari standing frame ini. 

Selain itu Anda tidak perlu khawatir dikarenakan kami siap untuk mempacking khusus jika dibutuhkan. Untuk order bisa menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. 

Anda juga bisa mengonsultasikan terlebih dahulu pada nomor tersebut jika Anda masih bingung, kami juga menjual standing frame dengan ukuran yang kecil loh tapi masih pre order ya! Beli sekarang juga dengan menghubungi nomor diatas untuk mendapatkan penawaran menarik pada bulan ini!

0 Response to "Jual Standing Frame Foto Paling Murah Se-Indonesia, Order hub +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel