-->

DIJAMIN TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Easel Lukis

+62 852-2765-5050 | Jual Easel Lukis

Jual Easel Lukis – Mungkin dari kita pada saat kecil dahulu menghabiskan waktunya dengan bermain warna ataupun menggambar. Kegiatan yang seperti ini sebenarnya memiliki manfaat di masa depan Anda loh. Ketika dewasa Anda akan merasakan pikiran yang imajinatif dan kreatif karena semenjak dini Anda sudah suka dengan menggambar, melukis atau hanya sekedar bermain warna.

Melukis bagi sebagian orang menjadi kegiatan yang menyenangkan karena bisa menumpahkan segala emosi ke dalam sebentang kanvas. Melukis sendiri bisa jadi hanya sebagai hobi tapi tak jarang ada juga yang menjadikan melukis ini sebagai salah lapangan pekerja.

Melukis maupun menggambar nyatanya dapat berguna untuk kesehatan emosional Anda loh. Namun tidak hanya itu saja karena masih ada banyak sekali manfaat dari melukis yang dapat kita rasakan.

Manfaat Melukis Untuk Kesehatan Emasional

1. Menghilangkan stres

Melukis dapat menjadi media yang baik untuk mengurangi bahkan menghilangkan stress pada Anda. Berbagai masalah ataupun tekanan terkadang membuat kita menjadi terganggu. Untuk pencegahan atau penghilangan stress ini Anda dapat melakukan kegiatan yang positif salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan melukis. 

Beragam warna dan bentuk yang Anda bentuk sesuai keinginan nyatanya dapat membuat perasaan seseorang lebih nyaman dan rileks. Gambarlah apapun sesuka Anda. Dengan menghilangkan stress ini berarti Anda juga meminimalisirkan terjadinya penyakit yang menyerang psikis yang mungkin bisa terjadi pada Anda.

2. Emosi yang lebih positif

Ketika sebuah gambar dan ragam warna sudah tertuang di sebentang kanvas, terkadang membuat seorang merasa bangga pada diri sendiri atas karya yang sudah dibuatnya. Melukis juga dapat mengurangi emosi negatif dalam diri seseorang yang mana bisa digantikan dengan perasaan positif selama melukis.

3. Melepaskan emosi yang tersembunyi

Cara ini sering dilakukan oleh orang yang mengalami kejadian menyakitkan di hari hari yang lalu namun sulit untuk diungkapkan. Nah dengan melukis ini dapat menjadi sebuah “terapi” untuk menuangkan emosi emosi yang terpendam pada diri kita.

4. Meningkatkan kecerdasan emosional

Peningkatan kecerdasan emosional juga kerap dirasakan selepas melukis, sebab menurut penelitian bahwa emosi seseorang lebih mudah mengalir melalui seni. Emosi emosi yang hadir baisanya berupa sikap yang positif seperti perasaan bangga, damai, sukacita dan bahagia.

5. Meningkatkan memori dan kreativitas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika melukis merupakan kegiatan dalam mencurahkan kreativitas seseorang. Semakin seseorang sering menggambar atau melukis maka semakin meningkat pula tingkat kreativitas orang tersebut. 

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika Anda melukis. Namun sebelum Anda melakukan kegiatan melukis pastikan Anda memiliki barang barang penunjang kegiatan yang satu ini. tidak mungkin kan Anda ingin melukis tapi tidak memiliki peralatannya.

Peralatan melukis yang perlu Anda miliki beberapa diantaranya adalah kuas, cat, palet, kanvas/kertas dan juga easel lukis.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai easel. Mungkin Anda merasa sedikit asing dengan barang yang satu ini. Pada prinsipnya easel adalah papan untuk menjepit kanvas yang memiliki kaki dan berdiri agak miring atau bisa diartikan sebagai Alat Penyangga Kanvas.

Easel Lukis Terbaik

+62 852-2765-5050 | Jual Easel Lukis


Easel secara garis besar memiliki tiga fungsi diantaranya adalah sebagai dudukan kanvas saat melukis, sebagai tempat untuk memajang foto (figura) dan untuk memajang lukisan ketika pameran.

Wow, memajang sesuatu dengan easel ini dapat lebih mempercantik ruangan dan tentunya tidak membuat tembok menjadi rusak dikarenakan adanya lubang lubang bekas paku untuk menempelkan foto atau lukisan.

Kembali lagi membahas easel, coba bayangkan betapa repotnya para pelukis jika tidak ada easel sebagai alat bantu. Maka dari itu easel sendiri memegang peranan yang penting untuk seorang pelukis.

Easel memang banyak sekali di jual di pasaran, namun apakah semua kualitasnya sama? Jawabannya adalah tidak. Jika Anda bingung ingin membeli di mana, mungkin Anda bisa membeli Easel ini kepada kami.

Bahan dasar pembuatan easel yang kami jual adalah kayu waru atau pohon kapas dengan nama latin (Hibiscus tiliaceus) yang mana kayu ini memiliki tekstur yang padat namun bobotnya ringan.

Nah, jika Anda bosan dengan warna yang itu itu saja Anda bisa mengcustom warna dari easel ini sesuai dengan keinginan Anda sehingga masih masuk ke dalam gaya dekorasi rumah Anda.

Di pasaran, banyak sekali kita jumpai easel yang memiliki tekstur yang kasar karena prosesnya yang sembarangan. Karena menyadari itu, kami tidak sembarangan dalam memproses easel kami selalu memperhatikan setiap detilnya sehingga tekstur dari easelini halus dan sudah di clear dan juga shading.

Finishing easel lukis kami menggunakan cat duco. Cat duco merupakan salah satu cat yang merupakan penyempurna dari furnitur. Furniture yang menggunakan cat duco juga hasilnya lebih cerah dan lebih menarik dari pada menggunakan cat yang lainnya.

Untuk ukuran easel yang kami jual sendiri memiliki ukuran yang sangat sangat proporsional sangat cocok untuk menunjang kegiatan melukis Anda.

Kami menyediakan dua tipe yaitu yang ada lacinya dan ada yang tidak ada lacinya. Anda bisa memesan kepada kami dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan penawaran menarik bagi Anda yang memesannya sekarang juga!


0 Response to "DIJAMIN TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Easel Lukis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel