-->

Standing Photo Frame Screen | +62 852-2765-5050

Standing Photo Frame Screen | +62 852-2765-5050

Standing Photo Frame Screen – Kita semua pastinya tahu bahwasannya waktu tidak dapat diputar, betul? Nah ada beberapa bahkan sebagian besar orang lebih memilih untuk mengabadikan momen mereka dengan jepretan kamera.

Lalu bagaimana jika sudah difoto, apakah hanya disimpan dalam kartu memori saja? Nanti kalau kartu memorinya rusak bagaimana? Nanti kalau keformat bagaimana?

Nah untuk meminimalisir kehilangan momen dikarenakan sebab sebab yang sudah disebutkan di atas maka lebih baik untuk mencetak foto saja. 

Jika sudah dicetak tentu mungkin anda geletakkan begitu saja bukan? Anda perlu memajangnya!

Tips Memajang Foto Agar Terlihat Cantik

1. Letakan foto di rak dinding

Tips yang pertama yang mungkin bisa anda lakukan adalah dengan meletakkan foto di rak dinding anda. Hal ini dibilang cukup simpel. Konsepnya hanya meletakkan bingkai foto di suatu tempat.

Namun jika anda ingin meletakkan di rak dinding, pastikan anda sudah memiliki raknya dan untuk perawatan seringlah untuk membersihkannya karena biasanya suatu tempat yang jarang tersentuh akan cepat kotor.

2. Memasang foto di lorong

Agar lorong lorong rumah anda tidak monoton dan flat, anda mungkin bisa meletakkan foto di lorong. Namun untuk tips ini kami kurang menyarankan karena meletakkannya dengan cara menggantung dengan menggunakan paku sehingga bisa saja merusak dinding.

3. Memasang di meja kerja

Sebenarnya tips ini tidak berlaku untuk meja kerja saja melainkan dapat diletakkan di meja meja yang lain, misal meja sebelah tv atau manapun itu. Tata dengan cantik agar enak dilihat, anda bisa dengan mudah menggesernya karena biasanya foto yang cocok diletakkan di meja adalah foto dengan bingkai berukuran kecil.

4. Gunakan bingkai yang netral


Standing Photo Frame Screen | +62 852-2765-5050

Agar lebih bisa menyesuaikan dengan suasana rumah anda maka anda bisa menggunakan bingkai dengan warna warna yang netral sehingga kesannya tidak “bertabrakan” dengan desain rumah maupun dinding.

5. Memajang dengan menggunakan standing frame

Standing frame umumnya digunakan oleh pelukis untuk alat atau tatakan lukisan agar kanvas bisa berdiri tanpa harus dipegang. Nah ternyata fungsi dari standing frame tidak hanya itu saja loh melainkan dapat juga dijadikan sebagai tempat untuk memajang foto.

Berbicara mengenai standing frame, memilih standing frame juga tidak boleh sembarangan loh. Hal ini dikarenakan standing frame umumnya memuat figura yang berukuran besar, nah jika tidak kuat maka figura tersebut akan jatuh. Hmm tentu anda tidak mau bukan?

Untuk itu, pilihlah standing frame yang kuat dan kokoh. Nah jika anda sedang mencari standing frame yang kuat dan kokoh mungkin anda bisa membelinya kepada kami dikarenakan kami menjual standing frame yang sangat rekomended untuk kalian beli.

Standing Frame Foto Berkualitas

Standing frame yang kami jual terbuat dari kayu waru yang mana kayu waru sendiri memiliki karakteristik yang ringan, padat dan tentu saja kokoh. Standing  frame ini tidak berat sama sekali sehingga mudah untuk dipindahkan.


Standing Photo Frame Screen | +62 852-2765-5050

Kami selalu menjaga kualitas dari standing frame kami dengan menggunakan bahan baku yang premium agar tahan lama.

Agar anda bisa menyesuaikan dengan desain rumah anda maka kami juga memberi penawaran opsional dengan penambahan custom warna. Untuk catnya sendiri InsyaAllah kami akan memilihkan yang premium sehingga tahan lama.

Agar anda semakin puas, standing frame yang kami jual, tepian dan permukannya kami haluskan dengan menggunakan amplas sehingga teksturnya tidak kasar. Kapan lagi coba membeli standing frame yang sangat premium jika tidak ditempat kami?

Kami menggunakan finishing cat duco sebagai tahap akhir dari finishing standing frame kami. Furniture yang menggunakan cat duco cenderung hasilnya lebih cerah dan lebih menarik dari pada menggunakan cat yang lainnya.

Bagaimana dengan ukurannya? batas frame ke tanah 30cm, tinggi tempat frame 120cm, lebar atas tempat frame 30cm, lebar bawah tempat frame 60cm, muat untuk pigura berat 5 - 7 kg, bisa mencakup frame dengan ukuran 90 cm.

Nah yuk beli sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP.

0 Response to "Standing Photo Frame Screen | +62 852-2765-5050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel