-->

Penyangga Kanvas Unik, Cocok Untuk Melukis atau Memajang Foto

Penyangga Kanvas Unik, Cocok Untuk Melukis atau Memajang Foto

Penyangga Kanvas Unik - Siapa nih di sini yang suka melukis? Mestinya ada beberapa orang yang menyukai atau bahkan hobi melukis. 

Melukis merupakan kegiatan menggambar di media kanvas atau bidang datar lainnya menggunakan cat, kuas, pallet, yang  akan menghasilkan lukisan. 

Sekilas Tentang Melukis

Lukisan ternyata sudah ada di zaman prasejarah loh, tentu saja para nenek moyang yang membuatnya, namun berbeda dengan sekarang pada zaman dulu melukis bukan di kanvas melainkan di batu, gua, atau tempat- tempat yang lainnya. 

Lukisan juga termasuk ke dalam karya seni yang di sebut dengan seni lukis yang mana dikarenakan membutuhkan kreativitas, kesabaran, dan juga ekspresi diri. Banyak orang yang melukis untuk menyampaikan isi hatinya atau ada juga yang bertujuan untuk menenangkan diri. 

Selain hal itu melukis juga adalah yang sangat menyenangkan, melukis juga bisa di lakukan oleh siapapun dan kapanpun. Karena dengan melukis kita bisa mengekspresikan diri dan imajinasi yang ada pada diri kita. Sehingga banyak yang menjadikan melukis menjadi hobi untuk mengisi waktu luang dan juga bermanfaat untuk mengontrol emosi dan juga pikiran.

Banyak yang menyebut melukis merupakan hobi para “sultan” atau para orang kaya karena melukis membutuhkan biaya yang banyak untuk membeli peralatannya. 

Eitsss jangan salah persepsi dulu,  kan sudah di jelaskan di atas kalau melukis dapat di lakukan oleh siapapun, jika anda ingin melukis namun tidak membutuhkan banyak biaya maka beli lah peralatannya satu persatu selagi mengumpulkan uang lagi untuk membeli alat yang lainnya. 

Standing Frame, Alat Bantu Lukis

Standing frame merupakan alat penyangga yang di gunakan membantu memudahkan anda untuk melukis, standing frame biasanya terbuat menggunakan stainless steel tau jika anda ingin yang lebih ramah lingkungan ada juga yang terbuat dari kayu.  

Penyangga Kanvas Unik, Cocok Untuk Melukis atau Memajang Foto

Selain ramah lingkungan, standing frame yang terbuat dari kayu juga menambah nilai estetika. Jika anda hobi melukis maka anda wajib memiliki standing frame ini, karena standing frame memiliki peran penting dalam kegiatan melukis. Karena sesuai dengan fungsinya standing frame akan menjaga kanvas agar tetap stabil dan pada tempatnya, sehingga akan memudahkan anda dalam melukis.

Ukuran dari standing frame juga berbeda – beda tergantung dengan keinginan si pembelinya.

Namun yang sedang popular saat ini adalah standing frame yang portable, mengapa? Karena jika standing frame berjenis portable akan memudahkan si pemilik untuk memudahkan untuk di bawa kemana- mana dan tidak memakan banyak tempat saat di simpan. 

Lagian siapa sih yang mau repot – repot membawa standing frame yang permanen atau bukan yang portable? Pastinya tidak ada yang mau kan. Nah untuk mengatasi hal itu anda bisa menggunakan standing frame yang portable.

Selain standing frame bisa di gunakan untuk penyangga kanvas saat melukis, ternyata standing frame juga memiliki fungsi lainnya yakni untuk memajang foto pernikahan, pre wedding, atau bahkan untuk memajang lukisan yang telah anda buat. Selain tidak merusak tembok menggunakan standing frame untuk memajang foto ataupun lukisan juga akan menambah nilai ke estetikaan juga loh. 

Nah pasti banyak yang bertanya – tanya untuk membeli standing frame di mana? 

Tempat Jual Standing Frame

Kami memiliki solusi untuk anda yang sedang bingung mencari standing frame, karena kami menjual standing frame yang terbuat dari kayu pohon durian. Terdapat dua jenis standing frame yang kami jual pertama yakni standing frame tanpa laci, dan juga standing frame yang di  lengkapi dengan laci. 

Penyangga Kanvas Unik, Cocok Untuk Melukis atau Memajang Foto

Untuk pilihan warnanya ada beberapa diantaranya yakni hitam, natural, putih, ataupun anda costume sendiri warnanya sesuai dengan keinginan anda. Berat standing frame: 4 kg. Ukuran Tinggi kaki bawah ke atas 120cm, Maksimal ukuran pigura yang dipasang 90cm.

Jangkauan produk kami yakni seluruh daerah karena basis kami yakni jualan oline sehingga memudahkan siapapun dan di manapun untuk membeli produk kami tanpa kendala jarak. Packing sudah di jamin aman karena kami akan menggunakan bubble wrap, kardus, dan juga plastik supaya barang aman sampai tujuan. 

Jika bicara soal kualitas produk tidak perlu anda khawatirkan karena sebelum di kirim, produk akan kami cek lagi apakah layak kirim atau tidak, juga akan kami kemas dengan sebaik mungkin guna menghindari kerusakan kualitas pada produk. Toko kami juga sudah bekerja sama dengan ekspedisi- ekspedisi terpercaya di Indonesia untuk menjamin kepuasan pelanggan kami. 

Soal Harga Standing Frame Kayu kami di jual dengan harga yang sesuai dengan kualitas yang kami berikan, karena kualitas  barang mempengaruhi harga. Jika sudah hobi pasti apapun akan di beli untuk menyampaikan hobi nya kan?. 

Jika anda ingin memesan produk kami, caranya mudah karena anda tinggal menghubungi nomor CS kami di +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Dan pesan sesuai dengan keinginan anda. Pelanggan akan kami layani dengan maksimal pada jam kerja kami. 

0 Response to "Penyangga Kanvas Unik, Cocok Untuk Melukis atau Memajang Foto "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel