-->

Harga Standing Frame Foto Termurah Hanya Ada di Sini!

Harga Standing Frame Foto | +62 852-2765-5050

Harga Standing Frame Foto - Standing Frame adalah sebuah alat penyangga sebuah canvas untuk menulis ataupun sebagai penyangga pigura untuk memajang foto. Untuk menambah keindahan foto bisa di pajang dengan menggunakan standing frame supaya mendapatkan kesan vintage yang klasik.

Pada umumnya orang – orang akan memajang foto yang telah di pigura dengan dipasang ditembok menggunakan paku, namun hal ini sangat tidak efektif karena dapat merusak tembok rumah anda.

Cara Memajang Foto Tanpa Merusak Tembok

Nah untuk menyiasati hal itu alangkah baiknya anda memajang foto menggunakan standing frame karena bukan hanya dapat di gunakan untuk memajang foto tetapi juga memberikan nilai estetika untuk ruangan anda sehingga ruangan anda menjadi terlihat lebih rapi dan indah. 

Standing frame selain bisa di gunakan untuk memajang foto juga bisa di gunakan untuk memajang lukisan yang anda miliki. 

Nah standing frame kayu ini biasanya terbuat dari kayu dan juga ada yang terbuat dari stainless. Standing frame sangat anda butuhkan jika anda suka melukis atau anda yang memiliki sebuah galeri. Pada umumnya standing frame memiliki ukuran yang beragam.

Untuk anda yang bingung belinya dimana? Jangan khawatir karena kami menjual standing frame ini. Standing frame yang kami jual ini terbuat dari kayu waru atau pohon kapas. Sehingga memiliki tekstur yang halus dan juga ringan.  Sehingga standing frame kayu yang kami jual ini ramah lingkungan karena jika sudah tidak terpakai bisa anda daur ulang lagi. 

Selain itu standing frame kayu ini juga sangat praktis karena bisa di bawa kemanapun karena standing frame kayu ini bisa di lipat sehingga lebih mudah jika akan di bawa kemanapun dan disimpan. Meskipun agak susah jika untuk "menenteng" nya sendiri.

Ukuran Standing Frame Foto

Harga Standing Frame Foto | +62 852-2765-5050

  1. Batas frame ke tanah 30cm
  2. Tinggi tempat frame 120cm
  3. Lebar bawah tempat frame 60cm
  4. Lebar atas tempat frame 30cm
  5. Muat hingga pigura berat 5 - 7 kg

Selain itu anda juga bisa mengcostume warna yang anda inginkan. Bicara soal harga anda tidak perlu khawatir karena kami menjual nya dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang terbaik karena kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Anda bisa bandingkan kualitas dan juga harga produk kami dengan yang lainnya. Nah untuk anda yang berada di luar kota jangan khawatir karena kami melayani pembelian untuk seluruh Indonesia. Soal packing anda juga percayakan kepada kami karena kami akan mengemas nya dengan serapi mungkin supaya kualitas produk tetap aman sampai dengan selamat di rumah anda. Selain itu, kami juga bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya sehingga untuk segi pengiriman sudah tidak perlu diragukan lagi.

Karena kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi yang terpercaya sehingga proses pengiriman pun aman. Jika anda membeli produk standing frame kayu ini dalam jumlah banyak anda juga akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Ayo segera pesan sebelum kehabisan karena kami memiliki harga spesial untuk menanyakan produk ini atau ingin memesannya anda bisa menghubungi nomor kami di +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. 

0 Response to "Harga Standing Frame Foto Termurah Hanya Ada di Sini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel