-->

Ini Dia Tripod Lukisan Dari Kayu | Kokoh, Bisa Custom Warna dan Murah

Tripod Lukisan Dari Kayu | +62 852-2765-5050

Tripod Lukisan Dari Kayu - Kebanyakan orang sulit membedakan pengertian antara melukis dan menggambar. Banyak orang yang masih sering keliru dengan ke duanya, padahal sebenarnya melukis dengan menggambar memiliki perbedaan dalam teknik dan juga alat dan bahan yang digunakan.

Perbedaan Menggambar dan Melukis

Menggambar yaitu suatu kegiatan menggoreskan pensil atau alat tulis lainnya kepada benda datar yang di sebut dengan kertas. Dengan menuangkan seluruh imajinasi atau kreativitas yang ada sehingga menghasilkan sebuah karya seni yang di sebut dengan gambar. 

Melukis yaitu suatu kegiatan menggoreskan semua ide dan gagasan yang ada di imajinasi seseorang dengan menggunakan cat dan kuas dengan medianya yaitu kanvas, kertas, ataupun papan sehingga menghasilkan sebuah karya seni yang di sebut dengan lukisan.

Selain hal di atas alat dan bahan yang di gunakan pun sangat berbeda, media yang digunakan, menggambar cenderung memakai alat serta bahan yang bersifat kering seperti pensil warna, pena, maupun krayon. Sedangkan melukis cenderung menggunakan media yang sifatnya cenderung ke cair seperti cat air, minyak, akrilik, juga kuas dan kanvas. 

Semua orang pasti pernah melakukan salah satu kegiatan di atas atau bahkan keduanya, karena sejak saat anak – anak pun kita sangat menyukai menggambar walaupun abstrak tetapi hal itu juga dapat dikategorikan dalam kegiatan menggambar.

Anak – anak pada biasanya akan menggambar abstrak saat menggambar karena mereka mempunyai imajinasi yang besar namun sulit untuk menggambarkannya. Selain itu anak – anak juga sangat gemar menggambar di tembok.

Sebenarnya baik jika mereka menggambar, namun jika di tembok sebaiknya kita larang supaya tidak menjadi kebiasaan dan memberikan mereka buku khusus untuk menggambar sebagai gantinya. 

Bukan saat kecil saja saat sekolah pun selalu ada pelajaran seni yang mengharuskan kita menggambar suatu objek. Bahkan ada yang sampai menjadikan kegiatan menggambar ataupun melukis sebagai hobinya. 

Karena dengan menggambar ataupun melukis kita bisa dengan bebas mengekspresikan atau mengungkapkan perasaan kita sendiri. Selain itu menggambar ataupun melukis juga bisa menjadi suatu hiburan tersendiri untuk kita karena membuat kita rileks dan menikmati kegiatan tersebut.

Nah melukis jika kanvas diletakkan pada media yang landai tak jarang menyulitkan kita bukan? Apalagi jika hanya dipegang dengan menggunakan satu tangan, beuh bukannya menyenangkan palah jadi menyebalkan.

Karena masalah yang satu ini maka perlu alat bantu yang sering disebut juga dengan Tripod Lukis atau standing frame

Tripod Lukisan

Tripod Lukisan Dari Kayu | +62 852-2765-5050

Tripod Lukisan yaitu sebuah alat yang digunakan saat melukis supaya memudahkan kita dalam melukis, dan juga bisa sebagai penyangga kanvas lukis supaya tidak jatuh. Selain itu tripod lukisan ini juga sangat penting jika anda sangat menyukai kegiatan melukis.

Selain itu, tripod lukisan kayu ini juga bisa di gunakan sebagai alat untuk meletakkan figura ataupun foto, bisa digunakan untuk meletakkan foto di ruang tamu, kamar, studio, ataupun tempat untuk meletakkan foto prewedding ataupun foto pernikahan.

Bagi orang – orang yang gemar melukis, pasti sudah tidak asing lagi dengan alat – alat yang di gunakan untuk melukis. Tripod Lukisan juga memegang peran sangat penting saat melukis karena anda tidak perlu susah – susah lagi memegangi kanvas anda. 

Kebanyakan Tripod Lukisan ini terbuat dari kayu, karena jika menggunakan kayu kita bisa menjaga lingkungan juga tentunya. Karena kayu merupakan bahan yang mudah terurai sehingga tidak mencemari dan merusak lingkungan.

Jika anda sedang bingung mencari Tripod Lukisan dari Kayu anda bisa simak artikel ini baik- baik supaya memiliki referensi yang tepat.

Referensi Tempat Beli Tripod Lukis

Tripod Lukisan Dari Kayu | +62 852-2765-5050

Kami menjual Tripod Lukisan Dari Kayu dengan harga yang tidak terlalu tinggi namun memiliki kualitas produk yang sangat baik juga. Karena kami tidak mau mengecewakan pelanggan, kami akan menyortir dan memeriksa apakah benda yang akan dikirimkan layak atau tidak, dan berfungsi dengan baik atau tidak.

Tripod Lukisan Dari Kayu ini juga kami buat se ringan mungkin dan juga praktis karena bisa di lipat (bagian kaki belakang), sehingga anda bisa membawa tripod ini kemanapun anda mau. 

Tripod ini walaupun terbuat dari kayu tetapi tidak terlalu berat karena kami menggunakan kayu pilihan yang ringan sehingga tidak memberatkan pemiliknya saat akan di bawa kemanapun.

Selain itu ukurannya juga tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil juga, anda juga dapat menyesuaikan tingginya sesuai dengan kebutuhan anda. Selain fungsinya sebagai alat bantu penyangga kanvas saat anda melukis, Tripod ini juga dapat di gunakan sebagai alat untuk memajang hasil lukisan anda di ruang tamu, kamar, maupun di galeri.

Walaupun harga yang kami tawarkan tidak mahal namun kami juga sangat menjaga kualitas produk kami. Saat pengemasan pun kami akan mengemas nya dengan baik sehingga barang sampai dengan selamat dan tidak rusak saat sampai ke tangan pemiliknya.

Untuk pemesanan, kami melayani seluruh Indonesia namun untuk kecepatan pengiriman anda yang akan memilih menggunakan jasa kirim yang anda inginkan. 

Kami menerima pembelian satuan dan juga menerima pembelian lebih dari satu. Di jadikan sebagai kado ulang tahun ataupun pernikahan juga sangat bisa lhoo apalagi jika teman anda gemar melukis pasti akan sangat bahagia menerima hadiah ini.

Jika anda membelinya lebih banyak kami akan memberikan harga special untuk anda. Selain itu toko kami juga sudah terpercaya karena kebanyakan pelanggan kami merasa puas dengan produk kami ini.

Jadi tunggu apalagi, yuk lengkapi alat melukis kalian dengan membeli produk kami sebelum barang sold out.  Karena siapa cepat dia dapat! Cara pemesannya anda bisa menghubungi nomor kami +62 852-2765-5050 via Telp/WA/Telegram.

Selain dengan menghubungi nomor kami anda juga bisa menemukan produk kami ini di marketplace juga loohh. Anda juga bisa melihat review dari para pelanggan kami juga. 


0 Response to "Ini Dia Tripod Lukisan Dari Kayu | Kokoh, Bisa Custom Warna dan Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel